Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Sempat Membuat Khawatir, Moh Salah Akhirnya Bertahan di Liverpool Hingga 2025

Moh Salah
Moh Salah akhirnya menandatangani kontrak baru dengan Liverpool. (facebook.com/momosalah)

MURIANEWS, Liverpool – Kubu Liverpool yang sempat kuatir terhadap masa depan bintangnya Moh Salah, akhirnya bisa bernafas lega. Bintang asal Mesir tersebut akhirnya bersedia menandatangani kontrak baru yang berlaku hingga 2025 mendatang.

Penandatanganan kontrak baru yang dilakukan Moh Salah dengan Liverpool, dipastikan telah mengakhiri spekulasi yang sempat berkembang sebelumnya. Pemain Mesir ini disebut-sebut ingin meninggalkan Liverpool setelah gagal di Liga Champions Eropa lalu.

Dalam pernyataan resminya, Liverpool menyatakan sudah mendapatlan kesepakatan baru dengan Moh Salah. Pemain ini masih ingin bersama Liverpool dan berharap mendapatlan lebih banyak tropi bersama Si Merah.

“Jika saya melihat kembali ke masa ketika saya datang [ke sini], klub tidak memenangkan banyak hal, tetapi saya pikir saya telah memberi tahu Anda bahwa saya datang [ke sini] untuk memenangkan trofi,” ujar Mo Salah, ditulis di situs resmi Liverpool.

BACA JUGA: Moh Salah Makin Mantap Jadi Tukang Bikin Gol

“Saya pikir kami telah memenangkan trofi yang bagus bersama-sama [sejak itu]! Dan saya pikir kita bisa melakukannya lagi,” ucap Salah menambahkan.

Moh Salah selanjutnya menyebut dirinya bisa menikmati saat berada di Anfield, meski diakui ada juga kekecewaan yang terjadi disana. Semua itu, setelah dipikirkannya adalah sesuatu yang biasa terjadi di sepak bola.

Karena itu, setelah semuanya, dirinya akhirnya memutuskan untuk memilih bersama di Liverpool untuk waktu yang lebih lama. Selama itu dirinya ingin kembali meraih trofi bersama Liverpool di masa mendatang.

“Kami memenangkan banyak hal bersama-sama. Kami memiliki beberapa kekecewaan, tetapi inilah sepak bola. Saya menikmati sepak bola saya di sini di klub dan semoga saya akan terus menikmatinya dan memenangkan banyak trofi,” kata Salah menegaskan.

Mo Salah tiba di Liverpool pada Juli 2017 setelah kepindahannya dari AS Roma, dan langsung mendapatkan kontrak lima tahun. Sempat dirumorkan pindah, karena tak kunjung menandatangani kesepakatan baru, Salah akhirnya memutuskan bersama Liverpool.

Bersama Jurgen Klopp, pemain Mesir ini mendapatkan sejumlah gelar di Liverpool. Musim terakhir, Liverpool mendapatkan dua gelar, namun gagal di Liga Inggris dan Liga Champions Eropa. Mereka harus puas dengan hanya meraih Piala Liga Inggris 2021/2022 dan Piala FA di musim yang sama.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Daily Mail

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.