Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Info Jatim

Menolak Digugat Cerai, Suami di Malang Ini Tusuk Istri dan Anaknya

Menolak Digugat Cerai, Pria di Malang Ini Tusuk Istri dan Anaknya
Ilustrasi. (Pixabay)

MURIANEWS, Malang – Seorang suami berinisial BFY (41) yang merupakan warga di Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Jawa Timur, tega menusuk istri, yakni LW (42) dan anaknya. Penusukan itu dilakukan lantaran LW akan menggugat cerai BFY.

Putri sulung korban, IFC menceritakan, mulanya LW menuntut cerai kepada BFY lantaran sering mabuk-mabukan dan menyalahgunakan narkoba. Selain itu, pelaku juga sering berjudi dan main sabung ayam.

Sementara pelaku sehari-harinya tak pernah memiliki pekerjaan. Ditambah BFY juga sering meminta uang kepada istri dan putrinya untuk digunakan membeli barang terlarang itu serta modal judi.

Baca: Lagi Asyik Nongkrong, Empat Orang di Cibubur jadi Korban Penusukan

”Sedangkan setiap harinya ayah saya ini tidak bekerja. Hal itulah yang melatarbelakangi ibu saya menjadi tidak betah hidup bersama ayah dan meminta cerai,” jelas IFC, dikutip dari detik.com, Sabtu (2/7/2022).

Permintaan cerai itu tampaknya membuat BFY berang. Sehingga, ia kerap mengancam akan membunuh LW beserta keluarganya.

”Ancaman itu terus dilontarkan ayah saya, sejak sekitar 3 bulan yang lalu,” ungkap sulung dari tiga bersaudara ini.

Takut dengan ancaman tersebut, LW beserta ketiga anaknya pergi dari rumah BFY dan tinggal di rumah orang tuanya sejak 2 pekan sebelum kejadian itu.

Baca: Korban Penusukan di Desa Jojo Kudus Dikenal Pendiam dan Sering Merantau

IFC juga merinci ada 9 tusukan yang dialami ibunya. Di antaranya dua luka di bagian perut, empat luka di punggung dan tiga luka di bagian lengan.

”Saya mengalami luka tusukan di perut. Tapi sudah dijahit di Puskesmas Wagir,” katanya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...