Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Piala AFF U-19 2022

Timnas Indonesia U-19 Vs Vietnam Malam ini, Disiarkan Langsung Indosiar TV

Piala AFF U-19
Pemain Timnas Indonesia U-19 berlatih menjelang pertandingan melawan Vietnam U-19 malam ini. (facebook.com/pssi/photos)

MURIANEWS, Jakarta – Piala AFF U-19 mulai Sabtu (2/7/2022) malam ini akan mulai digelar. Timnas Indonesia U-19 akan menjalani pertandingan pertama penyisihan Grup A melawan Vietnam U-19 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Pertandingan yang akan digelar mulai pukul 20.30 WIB ini akan disiarkan langsung di Indosiar TV. Pertandingan ini diperkirakan berlangsung seru melihat rivalitas kedua tim yang akan berlaga.

Kedua tim dipastikan akan memaksakan kemenangan, untuk membuka kesempatan lolos ke babak selanjutnya. Sebab di Grup A, persaingan antar tim dipastikan berlangsung ketat, dengan Thailand dan Filipina juga berkesempatan untuk bisa merepotkan persaingan di Grup A.

BACA JUGA: Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022

Baik Timnas Indonesia U-19 dan Vietnam U-19 adalah tim-tim favorit di Piala AFF U-19 2022. Namun di grup yang sama, Thailand U-19 juga bukan tim ‘kacang-kacang’. Sehingga dapat dipastikan, hasil yang diraih di setiap pertandingan di grup ini akan menentukan.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong menyatakan, menghadapi Vietnam timnya ditargetkan bisa meraih kemenangan. Meski demikian, Shin Tae-yong menyebut usaha keras dan pantang menyerah harus dilakukan timnya saat menghadapi Vietnam.

Dari statistik pertemuan kedua tim, Vietnam U-19 memang lebih mendominasi. Dalam 6 kali pertemuan, Timnas Indonesia U-19 hanya bisa menang dua kali dan menelan 4 kali kekalahan.

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-19 Vs Vietnam U-19 :

PIALA AFF U-19 2022 | Stadion Patriot Chandrabhaga | 20.30 WIB | Indosiar TV |

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: PSSI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.