Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kodim Grobogan Geruduk Polres Bawa Ini

Kodim Grobogan Geruduk Polres Bawa Ini
Dandim 0717/Grobogan memberi kejutan kepada Polres Grobogan dalam momentum  Hari Bhayangkara dengan memberikan tumpeng di Mapolres Grobogan, Jumat (1/7/2022). (Murianews/Istimewa Kodim Grobogan)

MURIANEWS, Grobogan – Prajurit Kodim 0717/Grobogan menggeruduk kantor Polres Grobogan. Mereka datang berseragam lengkap di Hari Bhayangkara.

Dandim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan memimpin langsung para prajurit tersebut. Pengurus Persit KCK Cabang XXXVIII turut serta dalam lawatan di Mapolres Grobogan, Jumat (1/7/2022).

Kedatangan para prajurit itu ternyata untuk memberikan kejutan pada korps Kepolisian dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76.

Baca: Kepala Bappeda dan DPPKAD Grobogan Tukar Kursi

Kejutan diberikan usai upacara pengibaran Bendera Merah Putih dan Korp Raport kenaikan pangkat anggota. Usai upacara, tiba-tiba rombongan yang dipimpin Dandim 0717/Grobogan menyerbu ke Mapolres.

Mereka datang dengan membawa nasi tumpeng sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Momentum itu pun memecah keheningan suasana menjadi meriah.

Pada kesempatan tersebut rombongan Dandim disambut Wakapolres Kompol Samsu Wirman. Dia mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim Grobogan beserta jajaran yang telah memberikan kejutan berupa nasi tumpeng untuk anggota Polres dan jajaran.

”Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semuanya. Terlebih kepada Dandim Grobogan yang menyempatkan waktu mengajak anggotanya untuk berkunjung ke Polres Grobogan dan ikut merayakan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022,” ujarnya

Dalam momentum tersebut, pihaknya pun berharap jalinan silaturahmi dan komunikasi yang baik bisa terus terjaga. Selain itu juga terus saling bersinergi dan peduli.

Dengan begitu, dapat terwujud kerukunan dan kedamaian masyarakat Kabupaten Grobogan. Lebih jauh agar masyarakat tidak terprovokasi isu-isu yang menyesatkan dan bertujuan untuk memecah belah anak bangsa.

Sementara itu, Muda Setyawan berharap tema Polri yang Presisi dan mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh dapat terealisasi.

”Semoga kedepannya tetap terus terjaga sinergitas, terutama dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah agar dapat terselesaikan dengan baik. Jaya selalu,” pungkas Dandim.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...