Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Remaja Asal Jombang Jadi Korban Tabrak Lari di Karanganyar

Ilustrasi Mayat
Ilustrasi

MURIANEWS, Karanganyar — Seorang remaja 17 tahun berinisial R alias Rambo meninggal usai menjadi korban tabrak lari di Jalan Solo-Sragen, Karanganyar, Kamis (30/6/2022). Remaja asal Jombang itu tertabrak saat hendak ke Wonogiri untuk mengikuti selawatan bersama Gus Ali Gondrong, Kamis (30/6/2022) malam nanti.

Salah satu teman korban berinisial A mengatakan, R berangkat bersama rombongan sebanyak 13 orang, termasuk korban. Mereka berangkat dari Jombang pada Rabu (29/6/2022) malam.

Mereka menempuh perjalanan hingga Karanganyar dengan cara menumpang truk yang searah dengan tujuan mereka.

”Kami mau ikut acara selawatan Gus Ali Gondrong di Wonogiri. Kami berangkat Rabu malam. Kami naik truk sambung-sambung beberapa kali hingga akhirnya sampai di sini (TKP) sekitar pukul 06.00 WIB,” katanya seperti dikutip Solopos.com.

Sesampai di Sroyo, Jaten, Karanganyar mereka beristirahat sambil menunggu kendaraan lain untuk menumpang. Sementara teman korban yang lain beristirahat, rekan korban lainnya berusaha mencegat kendaraan truk yang lewat di jalan tersebut.

Namun, A tidak menyangka bahwa R atau yang biasa disapa Rambo itu justru mengalami peristiwa nahas karena diduga tertabrak truk yang sedang ia cegat. “Tahu-tahu Rambo sudah ngglethak [terkapar] di jalan. Ada luka di kepala, tangan, dan kaki,” ujarnya.

Saat ini, A dan teman-temannya berada di RSUD Karanganyar menunggui jenazah korban. “Orang tuanya [korban] sudah dikabari dan katanya sudah di perjalanan ke rumah sakit ini,” ujar A.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.