Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Wakil Ketua Banggar DPR Tiba-tiba Ambruk Saat Sidang Paripurna

Wakil Ketua Banggar DPR Tiba tiba Ambruk Saat Sidang Paripurna

Sidang paripurna terhenti ketika Wakil ketua Banggar terjatuh (Tangkapan Layar)

MURIANEWS, Jakarta – Wakil Ketua Badan Anggaran (Bangger) DPR RI Muhidin Mohammad Said, tiba-tiba ambruk dalam sidang paripurna, Kamis (30/6/2022).

Mulanya, Muhidin membacakan laporan Banggar kepada para dewan yang hadir dalam sidang paripurna tersebut. Usai membacakan laporan, Muhidin kemudian menyerahkan naskah kepada ketua DPR Puan Maharani.

Saat menyerahkan laporan itu, Muhidin dan Puan sempat berfoto. Namun, setelah itu tiba-tiba Muhidin jatuh di lantai depan pimpinan dewan.

Suasana Paripurna ke-26 Masa Sidang V 2021/2022 itu lantas berhenti. Para peserta sidang yang berada di ruang rapat langsung berdiri. Petugas lalu menghampiri Muhidin yang tergeletak di depan meja pimpinan.

Baca: Buruh Desak DPR Segera Sahkan RUU Perlindungan Pekerja Rumah Tangga

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui kondisi terakhir dari politikus Partai Golkar tersebut.

Agenda Paripurna hari ini diketahui menyetujui sejumlah pembahasan antara lain, penyampaian Laporan Badan Anggaran DPR RI atas hasil pembahasan pembicaraan pendahuluan RAPBN Tahun Anggaran 2023 dan Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2023.

Lalu, penyampaian keterangan pemerintah atas RUU tentang Pertanggungjawaban atas Pelaksanaan APBN Tahun Anggaran 2021, hingga pengambilan keputusan tingkat dua soal pemekaran atau pembentukan tiga provinsi baru di Papua.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis ANwar
Sumber: Youtube TV Parlemen

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.