Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Awal Juli, PTM Sukun Dinanti Dua Kejuaraan Bergengsi

Selebrasi kecil Putri/Zidna ganda PTM Sukun setelah berhasil mencuri poin dari lawan (Murianews/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Kudus –  Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun dinanti dua kejuaraan tenis meja bergengsi di awal bulan Juli 2022 lusa.

Mereka akan bertanding di Liga Tenis Meja Jawa Tengah, yang diadakan di GOR PTM Dwi Bengawan Sukoharjo dan Kejuaraan Tenis Meja Nasional di Gor Among Rogo Yogyakarta.

Di Sukoharjo, Liga akan digelar mulai tanggal 2-3 Juli 2022. Sementara Kejurnas di Yogjakarta akan digelar mulai tanggal 1-6 Juli 2022.

Pelatih Fisik PTM Sukun Frengki Setyo mengatakan, atlet yang akan berlaga di liga tenis meja Sukoharjo, mereka yang berusia U-16. Sementara atlet yang akan berlaga di Yogyakarta para atlet yang U-19 dan senior.

Termasuk para atlet yang beberapa waktu lalu bertanding di kejuaraan Internasional di Bali dan Bangkok Thailand.

Ia menjelaskan, secara teknik ataupun fisik belasan atlet yang akan diterjunkan di dua ajang kejuaraan nanti sudah melakukan persiapan yang matang. Hanya butuh sedikit latihan fisik ringan untuk menjaga stamina tubuh.

”Kami hanya sekadar pematangan untuk persiapan pertandingan dan menjaga kondisi fisik atlet,” ungkapnya.

Meski menjalani pertandingan dengan jangka waktu yang beruntun, atlet PTM Sukun dinilai masih siap. Apalagi, masih ada waktu beberapa hari untuk melakukan recovery.

”Mau tidak mau mereka harus siap. Waktu recovery yang ada dimanfaatkan dengan baik,” pungkasnya.

 

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...