Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Persijap Umumkan Tiga Pemain Baru, Asri Akbar Balik Lagi

Asri Akbar (tengah) melakukan selebrasi saat memperkuat Persijap musim 2020. (Murianews/Faqih Mansur Hidayat)

MURIANEWS, Jepara – Persijap Jepara mengumumkan tiga nama pemain baru yang akan memperkuat Laskar Kalinyamat. Dari ketiga nama tersebut, satu di antaranya merupakan pemain lama yang akhirnya come back ke Persijap.

Direktur Operasional Persijap Jepara, Arief Setiadi mengatakan, ketiga nama pemain baru Persijap yakni Asri Akbar, Qischil Gandrum, dan Tamsil Sijaya.

”Tiga pemain itu sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen Persijap sejak bulan lalu,” terang Arief, Rabu (29/6/2022).

Pihaknya juga telah menjalin tanda tangan kontrak dengan beberapa pemain. Tetapi, nama-nama pemain lain yang sudah berkontrak akan diumumkan secara bertahap.

”Nanti mereka akan kita umumkan secara bertahap beberapa hari ke depan,” kata Ghozi sapaan Arief Setiadi itu.

Meskipun sudah merekrut sejumlah pemain, lanjut Ghozi, manajemen Persijap masih melakukan perburuan pemain yang sesuai kebutuhan tim dan pelatig untuk musim Liga 2 2022-2023.

Untuk tiga pemain yang baru saja diumumkan Persijap. Mereka tergolong pemain senior. Tiga pemain itu sudah berkepala tiga. Asri Akbar yang musim lalu membawa Rans Cilegon FC lolos Liga 1, kini berusia 38 tahun.

Asri Akbar sendiri bukanlah wajah baru bagi masyarakat sepak bola Bumi Kartini. Sebab, pada 2020, Asri Akbar pernah menjadi kapten tim yang bermarkas di Stadion Gelora Bumi Kartini.

Sementara Qischil Gandrum kini berusia 34 tahun. Pada musim lalu ia membela PSCS Cilacap. Sedangkan Tamsil Sijaya kini berusia 35 tahun. Ia pernah membela Kalteng Putra.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...