Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Satu Atlet Panahan Kudus Terjun di Kejurnas

Atlet panahan asal Kudus, Aqidatul Iza. (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus — Satu atlet panahan asal Kudus bakal berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) panahan Kalimantan Tengah. Sesuai rencana, kejurnas tersebut akan digelar di Palangkaraya, selama sepuluh hari mulai 27 Juni 2022 hingga 6 Juli 2022.

Pelatih Panahan Kudus Bambang Suliadi mengatakan, atlet yang akan turun di Kejurnas tersebut bernama Aqidatul Iza. Pihaknya pun berharap, Iza bisa meraih medali emas.

”Semoga bisa dapat satu medali emas. Melihat peluangnya fifty-fifty. Karena lawannya di Kejurnas juga bagus-bagus dengan levelnya yang rata-rata ada Sea Games dan Asian Games,” katanya, Selasa (28/6/2022).

Pihaknya pun optimistis anak asuhnya itu dapat meraih medali emas. Pasalnya, Aqidatul Iza juga pernah berlaga di Asian Games 2018 silam. Selain itu juga pernah berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) Bandung 2016 silam.

”Di Kejurnas ini nanti saya melihatnya daerah seperti Jawa Timur, DKI Jakarta, dan Jawa Barat bagus dan bisa menjadi batu sandungan bagi kontingen panahan Jawa Tengah,” sambungnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...