Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kakek 71 Tahun di Karanganyar Ditemukan Meninggal di Salurang Irigasi

ILUSTRASI

MURIANEWS, Karanganyar – Nasib nahas menimpa Sukardi warga Dukuh RT 4 RW 4, Desa Kaling, Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar. Kakek 71 tahun itu, ditemukan meninggal di saluran irigasi Desa Nangsri, Kecamatan Kebakkramat, Karanganyar, Selasa (28/6/2022).

Sebelumnya, pihak keluarga melaporkan bahwa korban menghilang atau pergi dari rumah sejak tiga hari lalu mulai Sabtu (25/6/2022). Sontak penemukan jenazah korban menggemparkan warga setempat.

Baca: Tenggelam, Nenek 95 Tahun Ditemukan Meninggal di Sungai Mungkung Karanganyar

Sukarelawan SAR Karanganyar Febrian Kurnia Putra mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB oleh seorang petani. Temuan ini lantas dilaporkan ke aparat desa setempat dan ditindaklanjuti ke Polsek Kebakkramat serta tim SAR Karanganyar.

”Kami menerima informasi dan langsung ke lokasi. Saat ditemukan jenazahnya sudah membengkak,” katanya seperti dikutip Solopos.com.

Korban diduga telah meninggal dunia tiga hari yang lalu. Dia mengatakan identitas korban diketahui dari ciri-ciri pakaian yang dikenakan. Menurut keterangan keluarga, korban kali terakhir mengenakan baju batik saat meninggalkan rumah.

Pihak keluarga sudah mencari keberadaan korban sejak Sabtu (25/6/2022). ”Korban ini dilaporkan meninggalkan rumah sejak Sabtu. Jadi setelah dicocokkan dengan ciri-ciri jenazah yang ditemukan itu ternyata cocok bahwa itu jenazah Sukardi,” ujarnya.

Dia mengatakan tidak ditemukan tanda-tanda penganiyaan pada tubuh korban. Jenazah korban ditemukan tersangkut jaring-jaring di saluran irigasi tersebut. Jenazah korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD Karanganyar.

Baca: Dalam Tiga Hari Ada Dua Orang Meninggal Tenggelam di Grobogan, Korbannya Kakek dan Bocah

Kapolsek Kebakkramat, AKP Ridwan, membenarkan penemuan jenazah di saluran irigasi di Desa Nangsri. Korban yang ditemukan itu bernama Sukardi, warga Desa Kaling, Kecamatan Tasikmadu.

Dari hasil visum, kata Kapolsek, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Pihak keluarga sudah menerima dan selanjutnya akan dimakamkan. “Jenazah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” ungkapnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.