Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Info Jatim

Juragan Rongsokan di Sidoarjo Tewas Ditembak Orang tak Dikenal

Juragan Rongsokan di Sidoarjo Tewas Ditembak Orang tak Dikenal
Polisi nampak mendatangi lokasi kejadian penembakan juragan rongsokan (detik.com)

MURIANEWS, Sidoarjo – Seorang juragan rongsokan bernama Sabar, warga Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim) ditemukan terkapar di bawah jembatan fly over barat Pasar Larangan. Tepat dibagian dadanya, terdapat bekas luka tembakan.

Prayit (62) salah seorang warga yang merupakan saksi mata menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Senin (27/6/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat itu warga sekitar mendengar suara letusan di sekitar lokasi. Namun warga mengabaikan suara tersebut karena mengira suara petasan atau mercon.

”Saya mendengar ada dua kali suara letusan, saya kira suara petasan,” ujarnya, dikutip dari detik.com, Selasa (28/6/2022).

Baca: Melawan Saat Ditangkap, Dua Begal di Semarang Ditembak Polisi

Tak lama kemudian ada orang yang berteriak minta tolong. Ternyata korban memegang dadanya dengan kondisi berdarah dan tergeletak. Warga sekitar, berusaha meminta pertolongan dengan mencari mobil yang ada di sekitar lokasi.

”Mendengar teriakan, warga berdatangan menuju lokasi, melihat korban tergeletak akhirnya dinaikkan mobil dibawa ke RSUD Sidoarjo,” jelas Prayit.

Prayit menyebut melihat ada luka di tubuh korban. Dan korban merintih kesakitan.

”Ada dua luka di tubuh korban,” tegasnya.

Kini, polisi sedang melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi di sekitar lokasi.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...