Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Klub Voli Putri Ivet Semarang Meriahkan Sedekah Bumi Tayu Wetan Pati

Ivet Semarang memeriahkan sedekah bumi di Desa Tayu Wetan, Kecamatan Tayu, Pati, Jawa Tengah, Minggu (26/6/2022) malam. (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Pati – Klub voli Putri Ivet Semarang memeriahkan sedekah bumi di Desa Tayu Wetan, Kecamatan Tayu, Pati, Jawa Tengah, Minggu (26/6/2022) malam.

Klub bola voli putri asal Universitas IKIP Veteran Semarang ini diundang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) fraksi PPP Kabupaten Pati, Solikul Hadi. Ivet Semarang menjalani pertandingan ekshibisi bola voli melawan klub Mertokusumo desa setempat.

Pertandingan ekshibisi bola voli ini sendiri  dimenangkan oleh Universitas IKIP Veteran Semarang dengan agregat 4-0 Mertokusumo.

Pada set pertama Ivet Semarang menang dengan skor 25 – 21, set kedua Ivet Semarang unggul jauh 25 – 8, set ketiga Ivet Semarang 25 – 19 Mertokusumo dan set keempat Ivet Semarang 25 – 16 Mertokusumo.

Solikul Hadi mengatakan pertandingan bola voli antara Ivet Semarang vs Klub Mertokusumo merupakan puncak hiburan dari sedereran acara. Mengingat sebelumnya pertandingan antar keduanya digelar sudah ada turnamen voli antar warga.

”Turnamen bola voli antar warga dimulai tanggal 13 Juni sampai  28 Juni, besok. Kegiatan ini untuk menghibur masyarakat, sebab ada juga pertandingan antar lingkungan, jadi menghibur masyarakat dengan mengundang dari Semarang dan klub Pati,” kata Solikul, Senin (27/6/2022).

Selain menjadi ajang olahraga antar warga. Menurut Solikul pertandingan ini sebagai bagian dari hiburan masyarakat lantaran sudah dua tahun tidak ada keramaian seperti itu.

”Karena dua tahun ini sepi tak ada tontonan, jadi ini untuk memulai lagi mendorong masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan menggelar olahraga voli,” tandas dia.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...