Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Tenggelam, Nenek 95 Tahun Ditemukan Meninggal di Sungai Mungkung Karanganyar

Tim SAR saat mengevakuasi jenazah Mariyem (95) dari Sungai Mungkung Sragen. (Murianews/istimewa)

MURIANEWS, Sragen – Seorang nenek berusia 95 tahun bernama Mariyem ditemukan meninggal dunia di Sungai Mungkung, Sragen. Warga Dukuh Ngangin RT 3 RW VI, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen itu ditemukan setelah dicari sejak dilaporkan tenggelam Sabtu (25/6/2022) lalu.

Kepala Kantor SAR Semarnag Heru Suhartanto dalam siaran persnya mengatakan, jenazah Masriyem ditemukan Senin (27/6/2022) siang pukul 11.25 WIB oleh Tim SAR gabungan.

Baca: Berenang di Sendang Plesungan, Bocah 12 Tahun di Karanganyar Tewas Tenggelam

”Korban ditemukan di aliran sungai Mungkung dalam keadaan mengambang jarak dari tempat kejadian kurang lebih 3 km dalam kondisi meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka,” katanya, Senin (27/6/2022)

Heru menceritakan, awal mula tenggelamnya nenek Mariyem diketahui Sabtu (25/6/2022) sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu, sang anak Sudarni mengunjungi rumah ibunya.

”Awalnya sang anak terkaget karena kondisi lampu masih padam. Melihat hal tersebut Sudarni segera menyalakan lampu lalu mencari ibunya namun tidak ada di rumah,” ungkapnya.

Pencarian tersebut juga dibantu tetangga sekitar. Namun, hingga malam tidak ditemukan. Sementara dari jejak kaki yang ada mengarah ke sungai Mungkung.

Baca: Kakek Tenggelam Tak Kunjung Ketemu, BPBD Grobogan Bakal Evaluasi

”Dari situ, korban diduga hanyut terbawa arus hingga tenggelam. Karena itu, warga melapor ke Tim SAR,” ungkapnya.

Setelah pencarian selama tiga hari, jenazah Mariyem akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Saat ini jenazah langsung dibawa ke rumah duka.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...