Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Oknum Perawat Terduga Pelaku Pelecehan Seksual di Jepara Dibebastugaskan

Oknum Perawat Terduga Pelaku Pelecehan Seksual di Jepara Dibebastugaskan
RSUD RA Karini Jepara. (Murianews/Faqih Mansur Hidayat)

MURIANEWS, Jepara – Oknum perawat terduga pelaku pelecehan seksual terhadap seorang pasien perempuan di Kabupaten Jepara dibebastugaskan. Itu buntut adanya cuitan perempuan yang mengaku jadi korban pelecehan seksual.

”Karyawan yang bersangkutan untuk sementara dibebastugaskan untuk tidak melayani pasien secara langsung,” ungkap Humas RSUD RA Kartini Jepara, Jawa Tengah, Edi Mulyanto.

Saat ini, pihaknya juga melakukan investigasi terkait laporan yang berkembang di Twitter. Investigas itu untuk mengetahui kebenaran dari informasi yang berkembang tersebut.

Baca: Geger! Seorang Wanita Ngaku Dilecehkan Oknum Perawat RSUD Kartini Jepara

”Kami tengah melakukan investigasi terhadap laporan yang berkembang di Twitter,” kata Edi kepada Murianews, Senin (27/6/2022).

Bukti-bukti terkait kasus itu juga dikumpulkan. Seperti, informasi keberadaan pasien, jadwal piket serta tindakan medis sesuai status pasien tersebut.

Hingga kini, pihaknya sedang mengkonfirmasi identitas pelapor supaya dapat informasi lebih lengkap secara langsung.

Diberitakan sebelumnya, akun @UpWanita mengunggah pengalamannya menjadi korban pelecehan seksual oleh oknum perawat di RSUD RA Kartini Jepara. Pelecehan seksual itu diduga dilakukan saat korban terbaring sakit di ruang perawatan rumah sakit tersebut.

”Aku mau speak up terkait kelakuan b*ngs*t orang ini, memanfaatkan profesi sebagai jalan untuk melancarkan otak mesumnya. mungkin sebagian warga #jepara ada yang kenal dengan dia,” tulis wanita tersebut dalam twitter @UpWanita.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...