Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Grobogan Gelar Lomba Kicau Mania

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Grobogan Gelar Lomba Kicau Mania
Foto: Suasana lomba kicau mania ”Kapolres Grobogan Cup 2022” dilangsungkan di Pasar Burung Nglejok Purwodadi, Kabupaten Grobogan (Murianews/istimewa)

MURIANEWS, Grobogan – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Polres Grobogan menggelar lomba kicau mania, Minggu (26/6/2022). Lomba kicau mania ”Kapolres Grobogan Cup 2022” dilangsungkan di Pasar Burung Nglejok Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Lomba kicau mania yang sudah lama tidak digelar akibat pandemi ini berlangsung meriah. Sebanyak 200 peserta ambil bagian dalam lomba tersebut. Ada beragam kelas lomba kicau mania yang digelar.

”Ada sekitar 200 peserta mengikuti lomba kicau mania Kapolres Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76,” kata Kapolsek Purwodadi AKP Sapto, selaku koordinator acara.

Baca juga: Tarian Tek-Tek Kamling Meriahkan Upacara Hari Bhayangkara di Grobogan

Menurut AKP Sapto, kegiatan lomba kicau mania dilaksanakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi personel Polres Grobogan dengan masyarakat khususnya para pencinta kicau mania yang ada di Kabupaten Grobogan.

”Selain Hari Bhayangkara, tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan pendapatan bagi para pelaku usaha warung-warung di sekitar pasar burung. InsyaAllah ekonomi para pelaku usaha dapat meningkat,” kata AKP Sapto.

Hadir Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi didampingi Wakapolres Kompol Samsu Wirman beserta pejabat utama Polres Grobogan yang berkesempatan menyerahkan tropi lomba.

 

 

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Dani Agus

Comments
Loading...