Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Dalam Tiga Hari Ada Dua Orang Meninggal Tenggelam di Grobogan, Korbannya Kakek dan Bocah

Dalam Tiga Hari Ada Dua Orang Meninggal Tenggelam di Grobogan, Korbannya Kakek dan Bocah
Foto: Ilustrasi (Tumisu dari Pixabay)

MURIANEWS, Grobogan – Peristiwa dua orang meninggal akibat tenggelam terjadi dalam tiga hari terakhir di Grobogan. Kejadian pertama menimpa Rendy (12), warga Desa Sedadi, Kecamatan Penawangan, Rabu (22/6/2022) sekitar pukul 14.30 WIB.

Saat itu, korban sedang bermain bersama teman-temannya di saluran irigasi Desa Sedadi. Korban bersama temannya itu bermain prosotan di bibir dinding saluran hingga terjebur.

Temannya bisa berenang dan selamat, sementara korban tenggelam. Teman korban kemudian meminta tolong kepada warga sekitar. korban berhasil dievakuasi Suwandi (65), salah satu warga setempat. Sayang, nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Baca juga: Geger! Kerangka Manusia Ditemukan dalam Bangunan Kosong di Penawangan Grobogan

Kapolsek Penawangan AKP Dedy Setyanto mengungkapkan, kedalaman air sungai tempat korban tenggelam yakni 2,8 meter. Tidak ada tanda-tanda luka di tubuh korban.

Adapun kejadian kedua terjadi di sebuah embung di Desa Warukaranganyar, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah, Jumat (24/6/2022) sekitar pukul 10.30 WIB. Korbannya seorang kakek berusia 68 tahun.

Korban diketahui bernama Marno (68), warga Dusun Warukidul RT 01 RW 05 desa setempat. Korban jatuh ke embung setelah terpeleset saat hendak cuci muka.

Kepala Pelaksana BPBD Grobogan Endang Sulistyoningsih mengungkapkan, korban langsung ditemukan beberapa saat setelah kejadian. Korban pun langsung dibawa ke rumah duka dan diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.

”Korban langsung ditemukan oleh warga dan dibawa ke rumah duka. Menurut warga, korban hendak ke sawah, kemudian mampir cuci muka di embung,” jelas Endang.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Dani Agus

Comments
Loading...