Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Tjahjo Kumolo Masuk Rumah Sakit, Jalani Perawatan Intensif

Tjahjo Kumolo Masuk Rumah Sakit, Jalani Perawatan Intensif
MenPAN-RB Tjahjo Kumolo. (Menpan.go.id)

MURIANERWS, Jakarta – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo dikabarkan masuk rumah sakit. Saat ini, pihaknya tengah di rawat secara intensif.

Kabar tersebut dikonfirmasi Sekretaris Kemenpan RB Rini Widyantini. Dia menyebut Tjahjo sedang dalam perawatan intensif.

Dia juga mengatakan bahwa Tjahjo sudah sepekan ini berada di rumah sakit. Namun dia tidak berkenan untuk mengungkapkan sakit yang dialami oleh Tjahjo tersebut.

”Beliau tidak koma. Namun, harus menjalani perawatan secara intensif sampai kondisi keseluruhan stabil dan membaik”” kata Rini, dikutip dari CNNIndonesia.com, Jumat (24/6/2022).

Baca: Rekrutmen P3K, Tjahjo Kumolo Minta Bupati Haryanto Ajukan Kebutuhan Tenaga Guru di Pati 

Rini memohon doa kepada seluruh seluruh rakyat Indonesia agar Tjahjo bisa segera pulih dan melanjutkan tugas memimpin Kemenpan RB.

Sementara Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat juga membenarkan kabar Tjahjo yang di rawat di rumah sakit tersebut. Ia memohon doa agar rekan separtainya itu segera pulih.

”Benar (Tjahjo dirawat di rumah sakit), mohon dukungan doa untuk beliau agar cepat sembuh dan sehat kembali,” katanya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: CNNIndonesia.com

Comments
Loading...