Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Turnamen Tenis Meja BNN di Bali

Langkah Ganda Putra PTM Sukun Terhenti di Babak Semifinal

Langkah Ganda Putra PTM Sukun Terhenti di Babak Semifinal
Bayu/Affan saat bertanding di semifinal (Murianews/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Bali – Langkah Ganda Putra PTM Sukun terpaksa terhenti di babak semifinal Turnamen Smash On Drugs International Table Tennis Championship 2022 di Bali. Bayu Santika/Affan Mauludana gagal membawa kemenangan saat bertanding melawan Jang Hae Jae/Kwon Ju Young dari Korea Selatan (Korsel).

Menghadapi Jang Hae Jae/Kwon Ju Young di babak semifinal, Bayu/Affan harus tertinggal terlebih dahulu. Pola permainan yang belum begitu menguasi, membuat Bayu/Affan bertekuk lutut atas perolehan tim Korsel tersebut.

Nampak, jual beli serangan sering terjadi antar atlet dua negara itu. Namun, beberapa kali serangan megarah di meja meja PTM Sukun tidak bisa disambut secara maksimal. Set pertama pun jadi milik ganda Korsel 1-0.

Memasuki set kedua, Bayu/Affan masih terlihat belum bisa keluar dari tekanan. Bahkan, sesekali ada kesalahan yang menjadi keuntungan bagi lawan. Hingga pada akhir set kedua, kemenangan kembali di raih oleh Korsel dengan skor 2-0.

Selanjutnya pada set ketiga, Bayu/Affan berhasil bangkit. Berulang kali ganda putra Korsel dibuat kesulitan dengan serangan-serangan ganda putra PTM Sukun itu. Usaha Bayu/Affan menjadikan set ketiga jadi milik mereka, skor pun menjadi 2-1.

Pada set penentuan, Bayu/Affan yang sudah terkuras tenaganya kembali bermain tak terkontrol. Ganda putra Korsel yang tampil sangat percaya diri dengan keunggulannya mampu menuntaskan set dengan kemenangan. Ganda putra PTM Sukun pun tumbang 3-1 di babak semifinal.

Meskipun kalah melawan tim Ganda Putra Korsel, namun Ganda Putra PTM Sukun tetap bisa memboyong medali perunggu.

 

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Cholis Anwar

Comments
Loading...