Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Turnamen Tenis Meja BNN di Bali

Kalahkan Tim Korsel, Ganda Putra PTM Sukun Maju Semifinal

Kalahkan Tim Korsel, Ganda Putra PTM Sukun Maju Semifinal
Bayu/Affan ganda putra PTM Sukun saat berhasil menang dari Lim Do Hyeong/Lee Ho Yun (Murianews/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Bali – Ganda Putra PTM Sukun berhasil memenangkan babak delapan besar setelah membabat habis tim ganda putra dari Korea Selatan (Korsel) dalam Turnamen Smash On Drugs International Table Tennis Championship 2022, Rabu (22/6/2022) siang.

Bayu Santika/Affan Mauludana berhasil menjegal lawannya Lim Do Hyeong/Lee Ho Yun dengan skor akhir 3-1. Praktis, Ganda Putra PTM Sukun dipastikan masuk babak semifinal.

Pada babak semifinal, Bayu/Affan akan bertemu dengan Jang Hae Jae/Kwon Ju Young yang merupakan tim kedua gandar putra dari Korsel.

Pertandingan adu gengsi antar tim dari dua negara ini, berlangsung sangat sengit sejak awal pertandingan. Jual-beli serangan terjadi antara pasangan Bayu/Affan dan pasangan putra asal Kosel itu. Adu cerdik skill masing-masing tim terlihat di pertandingan delapan besar ini.

Saling kejar-mengejar poin juga kerap terjadi. Namun, keberuntungan belum memihak Bayu/Affan pada set pertama dan mereka terpaksa harus mengakui keunggulan Lim Do Hyeong/Lee Ho Yun, 1-0.

Selanjutnya pada set kedua, Bayu/Affan tak mau kecolongan lagi. Terlihat, mereka berdua lebih bermain ‘beringas’ dan berulang kali bola spin-spin keras yang dikirimkan untuk ganda putra Korsel, tak mudah untuk dibendung. Set kedua pun akhirnya jadi milik ganda putra PTM Sukun, skor 1-1.

Pada set ketiga semangat Bayu/Affan terlihat semakin membara. Mereka, terlihat menggebu-gebu dan memiliki tekad kuat untuk mengalahkan lawanya. Alhasil, usaha mereka berbuah manis dan menjadikan set ketiga jadi milik PTM Sukun, skor pun 3-1.

tren positif permainan apik Bayu/Affan masih berlanjut pada set keempat atau set penentuan. Mereka berhasil memporak-porandakan pertahanan ganda putra Korsel dengan spin-spin keras. Tak ingin basa-basi, ganda putra PTM Sukun itu langsung meninggalkan Korsel dengan jarak poin yang cukup jauh. Set penentuan pun akhirnya milik PTM Sukun, skor 3-1.

Hasil kemenangan ini, membawa ganda putra PTM Sukun melenggang ke babak semifinal.

 

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Cholis Anwar

Comments
Loading...