Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Turnamen Tenis Meja BNN di Bali

Ganda Putri PTM Sukun Terhenti di Babak 16 Besar

Ganda Putri PTM Sukun Terhenti di Babak 16 Besar
Pasangan Putri/Zidna saat melakoni pertandingan terakhir setelah kalah dibabak 16 besar (Murianews/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Bali – Ganda Putri Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun terhenti di babak 16 besar Turnamen Smash On Drugs International Table Tennis Championship 2022, Rabu (22/6/2022).

Pasangan Wulandari/Zidna Kautsar terpaksa harus mengakui keunggulan Mira/Rina perwakilan BNNP Jakarta dengan skor telak. Ganda Putri PTM Sukun tak berhasil mengikuti jejak ganda putra PTM Sukun ke babak delapan besar.

Mengawali pertandingan, Putri/Zidna yang menjadi andalan di nomor ganda putri itu terlihat belum menemukan ritme permainan yang apik. Mereka, langsung tertekan oleh pasangan Mira/Rina, dan set pertama pun jadi milik lawan 1-0 atas kemenangan BNNP Jakarta.

Pada set kedua, Putri/Zidna masih terlihat sangat canggung. Berulang kali melancarkan bola ke arah lawan, tetapi tidak tepat sasaran sehingga menjadikan poin berbalik untuk lawan.

Hingga turun minum set kedua, poin pun masih bertahan atas keunggulan BNNP Jakarta, skor pun bertambah 2-0.

Selanjutnya saat set penentuan, Putri/Zidna mencoba bangkit dari keterpurukan. Hanya saja, upaya mereka untuk mencuri poin dari lawan masih belum membuahkan hasil manis. Set penentuan pun akhirnya masih menjadi milik pasangan Mira/Zidna, dan pertandingan ditutup dengan skor 3-0.

Hasil yang mereka dapatkan ini, membuat pasangan ganda putri PTM Sukun tak bisa melanjutkan pertandingan di babak selanjutnya.

 

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Cholis Anwar

Comments
Loading...