Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Turnamen Tenis Meja BNN di Bali

Ganda Putra PTM Sukun Dipastikan Masuk Delapan Besar

Ganda Putra PTM Sukun Masuk Delapan Besar
Bayu/Affan saat bertanding di babak 16 besar (Murianews/Yuda Aluliya Rahman)

MURIANEWS, Bali – Ganda Putra PTM Sukun, Bayu Santika/Affan Mauludana dipastikan masuk delapan besar Babak delapan besar di ajang Turnamen Smash On Drugs International Table Tennis Championship 2022.  Kepastian itu didapat setelah tim tersebut berhasil menyingkirkan ganda putra Pelindo Jakarta Ma’rufin/Heri dengan skor telak 3-0 di babak 16 besar.

Di awal pertandingan, Bayu/Affan yang bermain begitu lepas langsung memborbardir pertahanan lawan. Berulang kali, pukulan smash keras baik dari Bayu maupun Affan tak mampu dikembalikan dengan sempurna.

Sampai akhir set pertama, ganda PTM Sukun itu mampu menungguli ganda putra Pelindo Jakarta, skor pun menjadi 1-0.

Selanjutnya, permainan spektakuler masih mereka tunjukkan. Serangan-serangan lawan mampu mereka mentahkan dengan cukup mudah dan berbalik menjadi poin untuk ganda PTM Sukun.

Set kedua ini akhirnya masih menjadi milik pasangan Bayu/Affan skor menjadi 2-0.

Pada set ketiga permainan Bayu/Affan semakin ‘menggila’. Mereka kembali ‘mempecundangi’ pasangan Ma’rufin/Heri. Bayu/Affan akhirnya berhasil mengunci skor dan menutup jalannya pertandingan dengan skor 3-0.

Hasil yang diraih ini, membuat pasangan ganda PTM Sukun mampu melesat ke babak delapan besar. Mereka, akan bertemu lawan pasangan Lim Do Hyeong dan Lee Ho Yun ganda putra asal Korea Selatan.

 

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Cholis Anwar

Comments
Loading...