Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Info Banten

Rumahnya Digeruduk Warga Minta Pengembalian Investasi, Ini Kata Yusuf Mansur

Rumahnya Digeruduk Warga Minta Pengembalian Investasi, Ini Kata Yusuf Mansur
Kediaman Yusuf Mansur digeruduk puluhan orang (Kompas.com)

MURIANEWS, Tangerang – Rumah Yusuf Mansur yang berada di Cipondoh, Kota Tangerang, Banten digeruduk puluhan warga. Mereka menunut pengembalian dana investasi batu bara yang dikembangkan oleh Yusuf mansur bersama tim.

Mengenai penggerudukan itu, Yusuf Mansur mengaku tidak begitu merisaukan aksi tersebut. Sebab, semua prosesnya sudah masuk di persidangan, sehingga pihaknya mengaku tetap menghormati proses hukum yang berjalan.

”Termasuk yang disebut penggerudukan, itu saya serahkan semua ke kuasa hukum dan mengembalikan lagi ke semua proses pengadilan,” jelasnya, dikutip dari CNNIndonesia.com, Rabu (22/6/2022).

Baca: Rumah Ustaz Yusuf Mansur Digeruduk Puluhan Orang

Yusuf juga membebaskan masyarakat untuk bernarasi, membentuk opini, menyiratkan, dan menyudutkan dirinya dengan opini apa saja. Pihaknya mengaku tidak ambil pusing terhadap sikap mereka yang sudah lebih dahulu menghakimi dirinya meski belum ada keputusan dari pengadilan.

”Ini akan memperberat mereka sendiri di kemudian hari, dengan izin Allah. Baik di mata Allah, maupun di mata hukum,” pungkasnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: CNNIndonesia.com

Comments
Loading...