Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Turnamen Tenis Meja BNN di Bali

Ganda Putri PTM Sukun Melaju ke 16 Besar

Selebrasi kecil Putri/Zidna ganda PTM Sukun setelah berhasil mencuri poin dari lawan (Murianews/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Bali – Ganda putri PTM Sukun berhasil melenggang ke 16 besar Turnamen Smash On Drug International Table Tennis Championship 2022, Selasa (21/6/2022) malam.

Melawan duet milik PTM Prima Nusantara, KT Gita/Keysa di babak knock out, Putri Wulandari/Zidna Kautsar, ganda putri andalan PTM Sukun di turnamen itu sempat terlambat memanaskan mesinnya.

Putri/Zidna tampak kesulitan mengembalikan serangan lawannya. Mereka pun harus ikhlas, set pertama dicuri oleh KT Gita/Kesya.

Di set kedua, ganda putri PTM Sukun mulai menemukan alur permainannya. KT Gita/Kesya pun jadi bulan-bulanan Putri/Zidna. PTM Sukun akhirnya berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Baca: Ganda Putra PTM Sukun Beringas di Babak Penyisihan Grup

Selanjutnya, di set ketiga Putri dan Zidna masih menguasai penuh jalannya pertandingan dan akhirnya berhasil menggulung pasangan ganda PTM Prima Nusantara.

Pada set terakhir, Putri/Zidna semakin membuat lawannya tak berdaya. Berulang kali spin-spin cerdik kedua atlet tersebut tak mampu dikembalikan lawan dengan baik.

Meski poin sempat tertinggal, Putri/Zidna menunjukkan kelasnya dan ingin mempertahankan asa PTM Sukun untuk pulang membawa medali.

Pertandingan di babak knock out tersebut akhirnya berhasil di menangkan ganda putri PTM Sukun dengan skor 3-1.

Hasil itu memastikan laju Putri/Zidna ke 16 besar. Rencananya, babak 16 besar digelar, Rabu (22/6/2022).

 

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...