Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kalangan Swasta Tertarik Urus Persiku

Launching Persiku Kudus tahun 2021 kemarin (Murianews/Anggara Jiwandhana)

MURIANEWS, Kudus – Askab PSSI Kabupaten Kudus, Jawa Tengah berencana segera membentuk manajemen Persiku dan Persiku Jr dalam waktu dekat. Sederet nama pengisi jabatan manajer pun sudah dikantongi mereka.

Walau begitu, pihak Askab enggan membocorkan siapa saja yang akan dipilah.

”Untuk senior, sejauh ini ada dua nama dari swasta semua mereka menyatakan siap. Kalau untuk Persiku Jr memang ada nama tapi andaikan nanti dipegang internal Askab juga tidak masalah karena itu juga untuk pembinaan,” kata Ketua Askab PSSI Kudus Daniel Budi Sampurno, Selasa (21/6/2022).

Daniel menambahkan, pihak Askab siap memberi kejutan masyarakat Kudus terkait pembentukan manajemen beserta tim Persiku pada tahun ini.

”Ditunggu saja, kami sudah ada calon yang baik untuk tim kebanggaan Kudus ini,” Pungkasnya.

Bupati Kudus HM Hartopo mendesak Askab PSSI Kudus untuk segera membentuk manajemen Persiku baik junior maupun senior. Hal tersebut dilakukan agar persiapan tim berjuluk Macan Muria itu bisa lebih matang.

”Segera kemarin saya minta untuk segera dibuat, jangan sampai mepet kompetisi baru terbentuk,” katanya.

Hartopo sendiri tidak ingin ikut campur dalam pembentukan manajemen tim nanti. Walau begitu, dia memastikan akan menyuport penuh Macan Muria di kompetisi tahun 2022 ini.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...