Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Turnamen Tenis Meja BNN di Bali

Ganda Putra PTM Sukun ‘Beringas’ di Babak Penyisihan Grup

Bayu/Affan ganda PTM Sukun saat mampu menuntaskan pertandingan dengan skor telak (Murianews/Yuda Auliya Rahman)


MURIANEWS, Bali – Ganda putra PTM Sukun bermain ‘beringas’ di babak penyisihan grup Turnamen Smash On Drug International Table Tennis Championship 2022, Selasa (21/6/2022) malam.

Bayu Santika/Affan Mauludana mampu menyapu bersih lawan-lawannya di pool C17. Sejak pertandingan pertama melawan M Ari/M Anfal dari BNNP Banten, ganda putra PTM Sukun itu sudah bermain cerdik.

Berulang kali bola-bola yang dikirimkan mereka kepada lawan tak mampu dikembalikan dengan sempurna. Permainan ciamik yang mereka perlihatkan mampu bertahan hingga akhir pertandingan.

Alhasil, Bayu dan Affan mampu menuntaskan pertandingan dengan bersih, skor akhir pun menjadi 3-0 dengan kemenangan ganda putra PTM Sukun itu.

Baca: Ganda Putri PTM Sukun Menuju Babak Knock Out

Di pertandingan kedua, giliran ganda putra PTM NHI Bandung Daniel/Irfan yang jadi lawan Bayu/Affan. Ganda putra PTM Sukun itu masih konsisten dalam permainnya.

Baik Bayu maupun Affan seakan menunjukan seluruh ajian pamungkasnya di nomor ganda putra. Mereka begitu menggebu-gebu menghajar Daniel/Irfan di pertandingan kedua itu.

Skor 3-0 berhasil diraih Bayu/Affan. Dengan hasil itu, mereka menyusul ganda putri PTM Sukun yang sudah lolos lebih dulu ke babak knock out. Rencananya, babak knock out baik ganda putri ataupun putra, dilangsungkan pada malam ini juga.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...