Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Turnamen Tenis Meja BNN di Bali

Ganda Putri PTM Sukun Menuju Babak Knock Out

Ganda Putri PTM Sukun Menuju Babak Knock Out
Putri Wulandari/Zidna Kautsar, ganda PTM Sukun yang lolos ke babak knock out (Murianews/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Bali – Pasangan ganda putri PTM Sukun, Putri Wulandari/Zidna Kautsar berhasil meraih hasil positif. Mereka berhasil menyapu bersih babak penyisihan grup dan melenggang ke fase knock out.

Dalam penyisihan grup nomor ganda putri, turnamen Smach on Drug International Tabel Tennis Championship 2022 di Auditorium Widya Sabha Universitas Udayana Bali, Selasa (21/6/2022), mereka menang dua kali.

Putri/Zidna lolos dengan menjadi juara pool di penyisihan grup. Mereka pun menjaga asa PTM Sukun untuk membawa medali dalam turnamen yang diselenggarakan BNN itu.

Permainan Putri/Zidna yang padu padan membuat lawan-lawannya cukup kerepotan. Mereka berhasil unggul melawan Suriyani/Zafirah dari BNNP Sulteng di set pertama.

Baca: Asa PTM Sukun Rebut Medali di Nomor Ganda, Ini Jadwalnya

Di set kedua, tensi pertandingan justru dikuasai Suriyani/Zafirah. Wakil BNNP Sulteng itu pun berhasil merebut poin untuk menyamakan kedudukan.

Namun, Putri/Zidna mengamuk dan kembali mengusai pertandingan. Kolaborasi ganda putri PTM Sukun pun menghasilkan serangan-serangan yang susah dibentung lawannya.

Aksi menawan yang ditampilkan Putri/Zidna itu membawa PTM Sukun memetik poin dan meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Di pertandingan kedua, Putri/Zidna masih konsisten saat melawan pasangan Bank Indonesia Sri Wahyuni/Indah. Bahkan, pasangan ganda PTM Sukun itu, mampu menyapu bersih tiga set dan menang 3-0.

Hasil tersebut menjadikan pasangan ganda PTM Sukun, Putri/Zidna memimpin pool dengan dua kali kemenangan. Mereka juga berhak untuk melaju ke babak knock out.

Pasangan Bank Indonesia Sri Wahyuni/Indah juga berhasil lolos setelah finish sebagai runner-up. Raihan itu berkat kemenangan melawan pasangan BNNP Sulteng Suriyani/Zafirah.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...