Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Megawati Ngamuk di Rakernas, Ancam Pecat Kadernya yang Main Dua Kaki

Megawati Ngamuk di Rakernas, Ancam Pecat Kadernya yang Main Dua Kaki
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri (Tangkapan layar)

MURIANEWS, Jakarta – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkapkan kemarahannya dalam acara pembukaan Rakornas PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022). Hal itu lantaran tidak ingin kadernya bermain dua kali dan melakukan manuver politik.

Megawati juga mengultimatum para kadernya untuk tidak bermanuver politik tanpa persetujuannya. Dia mengultimatum jika ada kader yang kedapatan melakukan tindakan seperti itu, Megawati mempersilakan orang tersebut untuk keluar dari partai berlambang banteng tersebut.

”Kalian siapa yang membuat manuver, keluar. Karena apa, tidak ada di dalam PDI Perjuangan yang namanya main dua kaki, main tiga kaki, dan melakukan manuver,” ungkap dilansir dari kanal Youtube PDIP.

Baca: Megawati: Hanya Saya yang Bisa Menentukan Capres PDIP

Dia pun tak ambil pusing bilamana ditemukan ada kader yang berperilaku seperti itu. Bahkan, Mega meminta agar kader tersebut keluar saja dari partai.

”Ingat lho, lebih baik keluar deh, lebih baik keluar deh daripada saya pecati lho kamu, saya pecati lho. Ini kan dikasih Hasto ini terbuka bu, semua orang biar tau, inilah organisasi dari sebuah partai yang namanya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” tuturnya.

Baca: Megawati: Bicara dengan Rakyat adalah Bicara dengan Hati

Megawati juga menilai, kalah bergabung dengan PDIP tetapi hanya untuk numpang tenar, dia justru tidak ingin hal itu terjadi.

“Kalau seperti itu, lebih baik saya punya itu namanya si Komar, pemberontak, lebih baik saya punya itu, si Rudi,” katanya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Youtube PDIP

Comments
Loading...