Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Turnamen Tenis Meja BNN di Bali

Asa PTM Sukun Rebut Medali di Nomor Ganda, Ini Jadwalnya

Asa PTM Sukun Rebut Medali di Nomor Ganda, Ini Jadwalnya
Putri Wulandari saat melakoni laga di babak knock out (Murianews/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Bali – Gagal di nomor tunggal, PTM Sukun masih punya asa membawa pulang medali di Turnamen Smash on Drugs International Table Tennis Championship 2022 di Bali.

Asa itu ada di pertandingan nomor ganda, baik putra maupun putri. Nomor ganda putra maupun ganda putri baru dipertandingkan Selasa (21/6/2022) siang ini di Auditorium Widya Sabha Univesitas Udayana, Kabupaten Badung, Bali.

Atlet PTM Sukun tentu akan berjuang mati-matian agar bisa membawa pulang medali. Sebab, di nomor tunggal putra dan putri, lima atlet PTM Sukun yang diturunkan, semuanya tersingkir.

Tiga atlet PTM Sukun tunggal putra gagal di babak penyisihan grup. Sedangkan dua atlet PTM Sukun tunggal putri terjegal di babak knock out.

Pertandingan pertama ganda putri, Putri Wulandari dan Zidna Kautsar yang jadi andalan PTM Sukun masuk di pool D10. Mereka ditandang Suriyani dan Safirah perwakilan dari BNNP Sulawesi Tengah.

Usai pertandingan itu, pasangan ganda putri PTM Sukun itu sudah ditunggu Sri Wahyuni dan Indah dari Bank Indonesia.

Sementara di nomor ganda putra, PTM Sukun memadukan Bayu Pratama dan Affan Mauludana. Mereka akan dijamu pasangan M Ari dan M Anfal asal BNNP Banten.

Kemudian, laga selanjutnya pasangan ganda putra PTM Sukun tersebut akan bertanding melawan pasangan Daniel dan Irfan asal PTM NHI Bandung.

Manager PTM Sukun Agus Fredi Pramono mengatakan, dalam perhelatan turnamen internasional ini, seluruh atlet yang bertanding harus tetap di waspadai.

”Peluang lolos fase grup ada, tapi jika dibilang prediksi masih 50:50 dan perlu diwaspadai,” jelasnya.

Pihaknya tak menampik jika para atletnya masih perlu banyak latihan dan sparing di sektor ganda. Apalagi, beberapa waktu terakhir, latihan ganda hanya dimaksimalkan di sela-sela waktu di GOR Sukun Sport saat digunakan untuk pelatnas.

Berikut jadwal lengkap nomor tunggal putri/putra atlet PTM Sukun di turnamen Internasional Bali:

Ganda putri pool D10

Putri Wulandari/Zidna Kautsar  (PTM Sukun) vs Zafirah/Suriyani (BNNP Sulteng) pukul 13.00 WITA.
Putri Wulandari/Zidna Kautsar  (PTM Sukun) vs Sri Wahyuni/Indah (Bank Indonesia) pukul 14.00 WITA.

Ganda putra pool C17

Bayu Pratama/Affan Mauludana (PTM Sukun) vs M Ari/M Anfal (BNNP Banten) pukul 18.30 WITA.
Bayu Pratama/Affan Mauludana (PTM Sukun) vs Daniel/Irfan (PTM NHI Bandung) pukul 19.30 WITA

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...