Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Polres Blora Bagikan Ratusan Paket Sembako buat Kaum Duafa

Polres Blora Bagikan Ratusan Paket Sembako buat Kaum Duafa
Foto: Kapolres Blora Aan Hardiansyah menyerahkan bantuan paket sembako pada kaum duafa (Murianews/istimewa)

MURIANEWS, Blora – Ratusan paket sembako dan tali asih dibagikan Polres Blora, Jawa Tengah untuk kaum duafa dan masyarakat terdampak Covid-19. Pembagian bantuan secara simbolis dilangsungkan aula Arya Guna Polres Blora, Senin (20/06/2022).

Kegiatan tersebut adalah salah satu dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke- 76 yang dilaksanakan secara serentak oleh jajaran Polri dengan dipimpin oleh Kapolri melalui zoom meeting.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah, Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang, Pejabat Utama Polres Blora, dan pengurus Bhayangkari.

Baca juga: Asyik! Ada Wisata Petik Buah Semangka di Blora, di Sini Lokasinya Lur

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah dalam sambutannya menjelaskan, kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. Dimana, menjelang Hari Bhayangkara ke-76, Polres Blora terus menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan.

”Semoga pada momen Hari Bhayangkara ke-76 ini bisa menjadi momentum untuk instrospeksi diri sehingga pelayanan Polres Blora kepada masyarakat bisa lebih baik lagi,” kata kapolres.

Sementara itu, Kasat Binmas AKP Sudarto menyampaikan, total bansos yang dibagikan adalah sebanyak 300 paket yang dibagikan di seluruh Polsek Jajaran Polres Blora.

”Total ada 300 bansos, dan untuk pembagian di aula kita bagikan 30 paket. Sisanya kita sebar di wilayah Polsek Jajaran,” kata Kasat Binmas.

 

Kontributor Blora
Editor: Dani Agus

Comments
Loading...