Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Ligue 1

PSG Dikabarkan Segera Pecat Pochettino dan Rayu Galtier

PSG Dikabarkan Segera Pecat Pochettino dan Rayu Galtier
Mauricio Pochettino (Murianews/Facebook Mauricio Pochettino Official)

MURIANEWS, Paris – Kebersamaan Mauricio Pochettino dengan Paris Saint-Germain (PSG) segera berakhir. Minimnya gelar yang dipersembahkan disebut-sebut jadi kambing hitam dipecatnya Pochettino.

Ditambah lagi kedatangan Luis Campos sebagai direktur olahraga baru di PSG menggantikan Lonardo diduga mengancam keberadaan Pochettino. Diketahui, Pochettino hanya memenangkan Ligue 1 pada 2021/2022.

Di pentas Liga Champions, Pochettino hanya membawa PSG finish sebagai Runner-Up setelah tumbang ditangan Bayern Munchen di partai pamungkas 2020 lalu.

Baca: Setelah Banyak Rumor Berkembang, PSG Dikabarkan Segera Umumkan Zidane

PSG pun dikabarkan segera mengumumkan perpisahan dengan Pochettino. Sebagai gantinya, PSG dikabarkan merayu Zinedine Zidane yang sedang menganggur dan juru taktik Tottenham Hospurs Antonio Conte.

Namun nama yang santer dikabarkan justru Christohe Glatier, pelatih OGC Nice. Saking ngebetnya, PSG disebut menyiapkan dana konpensasi pada Nice untuk mendapatkan Galtier.

PSG bahkan menyiapkan dana 10 juta euro agar Nice mau melepas Galtier yang masih terikat kontrak. Harga itu tak jadi masalah bagi PSG yang kini punya hobi melakukan transfer gila.

Nice sendiri ingin mempertahankan Galtier. Jika Galtier resmi pergi, Nice sendiri sudah menyiapkan penggantinya. Mantan pelatih Borussia Monchengladbach, Lucien Favre yang jadi incaran.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: Berbagai Sumber

Comments
Loading...