Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Masih Nganggur, Zidane: Saya Masih Berhasrat Melatih

Masih Nganggur, Zidane: Saya Masih Berhasrat Melatih
Zinedine Zidane. (Murianews/Instagram Zinedine Zidane)

MURIANEWS, Paris – Mantan pelatih sukses milik Real Madrid, Zinedine Zidane masih menganggur. Usai memutuskan resign dari kursi kepelatihan Los Blancos, belum ada tim baru yang mendapatkan jasanya.

Zidane sendiri santer dikabarkan menuju Paris Saint-Germain (PSG). Selain PSG, Federasi Sepak Bola Perancis atau Fédération Française de Football (FFF) juga dikabarkan menginginkan pelatih berkepala plontos itu menangani Mbappe dan kawan-kawan.

Namun, pelatih yang mencetak rekor membawa Real Madrid mengangkat Tropy Liga Champions tiga kali berturut-turut itu belum juga membuat keputusan.

Baca: Setelah Banyak Rumor Berkembang, PSG Dikabarkan Segera Umumkan Zidane

Sejak memutuskan istirahat dari kursi kepelatihan, Zidane disebut masih memiliki Hasrat untuk kembali melatih. Meski tak punya karir panjang di dunia kepelatihan, rekor tiga kali berturut-turut bersama Real Madrid di Liga Champions bisa jadi tolak ukur kehebatan si ‘Penyihir’ ini.

Menukil dari Marca, Legenda Perancis itu mengungkapkan kerinduannya kembali meracik sebuah tim. Ia pun tetap membuka pintu untuk tim mana pun. Tapi, ia juga takt ahu kapan akan kembali.

”Apakah saya masih bisa berkontribusi banyak hal sebagai pelatih? Ya, banyak, atau saya pikir beberapa. Saya ingin melanjutkan karena saya masih memiliki ilusi, itu adalah gairah saya,” jelas Zidane.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: Marca

Comments
Loading...