Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Info Sumut

Jenazah dalam Ambulans Ini Terpental Keluar Karena Tabrakan

Jenazah dalam Ambulans Ini Terpental Keluar Karena Tabrakan
mobil cevrolet usai bertabrakan dengan Ambulans (swtik.com)

MURIANEWS, Medan – Sebuah mobil ambulans yang sedang membawa jenazah, terlibat kecelakaan dengan mobil cevrolet di Jalan Sutomo, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (19/6/2022) petang.

Mirisnya, jenazah yang ada dalam mobil ambulans itu pun terpental keluar dari pintu belakang.

Dikutip dari detiksumut, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Ambulans tersebut melaju dari arah Jalan Merbabu menuju Jalan Krakatau.

Sementara Chevrolet yang terlibat dalam tabrakan itu datang dari arah RS Pirngadi menuju Jawa. Keduanya bertabrakan di perempatan Jalan Sutomo.

”Tadi tabrakannya sampai jenazah itu keluar dari ambulans,” ungkap salah seorang saksi.

Baca: Pemintaan Ambulans Meningkat, Relawan PMI Grobogan Digembleng

Kanit Lantas Polsek Medan Timur Iptu Kaston menjelaskan saat kejadian, ambulans yang tengah membawa jenazah melaju kencang pada posisi lampu merah. Sementara dari arah lain, jalur mobil pribadi itu menyala lampu hijau.

”Nah, tabrakannya terjadi persimpangan lampu merah,” sambungnya.

Namun, ambulans tersebut memang melanggar lampu merah karena memiliki skala prioritas. Sebab, ambulance tersebut membawa jenazah.

”Nanti pasti akan kita periksa. Kini, mobil pribadi dan ambulans sudah diamankan di Polsek Medan Timur,” ujarnya.

Baca: Ambulans yang Ditabrak Truk Tangki di Pati Ternyata Bawa Jenazah Pasien Covid-19

Kaston mengatakan di dalam mobil ambulans membawa jenazah dan pihak keluarga. Orang dalam ambulans tersebut hanya mengalami luka ringan.

Kaston juga belum bisa memastikan bahwa jenazah dalam ambulans itu sampai keluar atau tidak, akibat tabrakan itu. Sebab, sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detiksumut.com

Comments
Loading...