Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Turnamen Tenis Meja BNN di Bali

Dua Atlet Putri PTM Sukun Lolos Penyisihan Grup

Zidna Kautsar atlet PTM Sukun saat menjamu atlet asal Korea Selatan (Murianews/PTM Sukun)

MURIANEWS, Bali – Dua atlet Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun bermain fantastis di nomor tunggal putri Turnamen Smash On Drug Interntional Table Tennis Championship 2022, Minggu, (19/6/2022).

Mereka yakni Zidna Kautsar dan Putri Wulandari. Keduanya, berhasil lolos fase grup setelah berhasil menumbangkan sejumlah lawannya dan lolos.

Zidna berhasil memenangkan pertandingan dua kali dari tiga pertandingan yang dilakoninya di pool B12. Dipertandingan pertama, Zidna harus mengakui keunggulan Rahmawati BNNP Sulsel 3-2. Dipertandingan kedua, Zidna bangkit dan berhasil menumbangkan Restu dari Pelindo Jakarta dengan skor 3-0.

Selanjutnya, Zidna bertemu atlet asal Korea selatan Kang Nim Sun. Partai ini, jadi sangat partai penting, di mana keduanya membutuhkan kemenangan sebagai penentuan siapa yang lolos dari fase grup.

Alhasil, Zidna berhasil memenangkan laga ketat melawan atlet asal negeri gingseng dengan skor 3-1.

Selanjutnya, Putri Wulandari yang juga bermain di nomor tunggal putri berhasil bermain fantastis. Kedua lawannya yang ada di satu pool, yakni Nurniawati  (Pelindo Jakarta), Gusti Ananda (BNNP Papua) dipaksa harus mengakui kehebatan Putri.

Putri berhasil menyapu bersih kedua laga, dengan skor masing-masing 3-0 atas kemenangan atlet PTM Sukun tersebut.

Hasil ini, membuat dua atlet putri PTM Sukun itu mampu keluar dan lolos dari fase grup ke babak.

 

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...