Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Relawan Jokowi Plat K Minta Jalan Tol Pantura Segera Dituntaskan

Para relawan Jokowi Plat K saat menyuarakan aspirasinya ke Moeldoko yang datang ke Jepara sebagai pengganti Presiden Joko Widodo. (Murianews/Faqih Masur Hidayat)

MURIANEWS, Jepara – Relawan Jokowi Plat K meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) segera menyelesaikan infrastruktur berupa Jalan Tol Pantura. Tujuannya, supaya perekonomian masyarakat bisa segera bangkit.

Penanggung Jawab Acara Silaturrahmi Relawan Jokowi Plat K, Aan Rochayanto, menitipkan permintaan itu kepada Kepala Staf Kepresidenan RI, Moeldoko.

Moeldoko sendiri mewakili Jokowi yang tak bisa hadir di Stadion Kamal Djunaidi, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah itu, Minggu (19/6/2022).

”Program-programnya Pak Jokowi segera ditindaklanjuti. Dari grassroad kita yang mengawal,” kata Aan saat ditanya Murianews.

Salah satu program yang dimaksud adalah pembangunan jalan tol di Pantura. Menurutnya, percepatan pembangunan jalan tol bisa memulihkan perekonomian masyarakat setelah dihantam pandemi Covid-19.

”Yang kedua, usul dari teman (relawan, red), soal pelabuhan. Yang ketiga, jalan lingkar Jepara-Kudus,” imbuh Aan.

Selain itu, Aan juga menanggapi pesan Jokowi pada pidato yang dikirim berupa audio. Pesannya yaitu ’Aja kesusu dan jangan grusa-grusu’. Aan paham betul pesan itu dilayangkan kepada para relawan untuk menghadapi tahun politik.

Aja kesusu (jangan tergesa-gesa, red) adalah jangan menyatakan sikap sebelum ada perintah dari Pak Jokowi untuk relawan,” jelas pria asal Blora itu.

Berikutnya, kata Aan, Relawan Plat K akan terus bergerak dalam menghadapi tahun politik. Salah satunya yaitu melaksanakan acara serupa di tingkat Jawa Tengah.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...