Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Geger! Bayi Laki-Laki Dibuang Dalam Tas Kresek di Grobogan

Bayi ditemukan di dalam tas kresek di Desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi, Grobogan,  Minggu (19/6/2022). (Istimewa/Polsek Purwodadi).

MURIANEWS, Grobogan – Bayi laki-laki ditemukan di sebuah warung di Desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi, Minggu (19/6/2022) sore. Bayi berada di dalam tas kresek saat ditemukan warga.

Kapolsek Purwodadi AKP Saptono membenarkan soal penemuan bayi di dalam tas kresek itu. Bayi itu ditemukan di dalam tas kresek di pinggir jalan.

”Iya, bayinya laki-laki. Di warung pinggir jalan,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, berdasarkan keterangan bidan, bayi dalam kondisi sehat. Saat ini, bayi sedang dirawat di RSUD Purwodadi.

Pihaknya pun sudah berkomunikasi dengan Dinas Sosial Grobogan terkait penemuan bayi tersebut.

”Kondisinya sehat. Kami sudah berkoordinasi dengan dinsos. Saat ini dirawat di RSUD Purwodadi,” imbuhnya.

Terkair kronologi lengkap penemuan sang bayi, saat ini laporan sedang dibuat. Dia pun meminta waktu untuk membuat laporan.

”Laporan lengkap sedang dibuat. Sebentar ya. Nanti lengkap ada berat badannya,” katanya.

Berdasarkan foto yang dikirim Kapolsek Purwodadi, bayi tersebut di dalam balutan beberapa selimut warna merah bermotif batik dan satu lagi garis-garis. Di bagian pusarnya juga masih terdapat kain putih diduga kain kasa bayi yang menandakan bayi tersebut baru dilahirkan.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...