Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Hadir di Final Yuzu Isotonic, Gibran: Saatnya Geber Kompetisi Bulutangkis

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka ikut hadir melakoni laga eksebisi di Yuzu Isotonic Wali Kota Solo 2022. (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Solo — Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka hadir menyaksikan laga final Yuzu Isotonic Wali Kota Solo 2022, Minggu (19/6/2022) di Sritex Arena, Solo, Jawa  Tengah. Gibran menyebut kompetisi bulutangkis sudah waktunya digeber.

Diketahui, Yuzu Isotonic Wali Kota Solo 2022 itu diikuti 762 peserta dari 114 klub di Jawa Tengah. Gibran ikut memberikan apresiasi antusiasme peserta yang ikut serta.

”Saya sangat mengapresiasi seluruh peserta yang ikut ambil bagian. Turnamen ini bagus. Apalagi pandemi sudah terkontrol. Saatnya kembali menggeber kompetisi bulutangkis,” katanya, Minggu (19/6/2022).

Gibran juga menambahkan agar seluruh pengurus PBSI Solo terus menggelar turnamen bulutangkis. Gibran berharap ke depannya atlet bulutangkis dapat terus terasah kemampuannya.

”Saya titip ke semua pengurus PBSI Solo agar turnamen ini rutin diadakan. Supaya adik-adik bisa terus merasakan atmosfer kompetisi,” sambungnya.

Gibran berharap semakin banyak atlet bulutangkis muda berbakat dari Solo yang dapat berprestasi di level yang lebih tinggi. Sehingga dapat mengharumkan nama Solo.

”Harapannya semakin banyak atlet-atlet muda berbakat dari Solo, yang nantinya bisa kita kirim ke turnamen nasional,” imbuhnya.

Selain meninjau aksi pebulutangkis muda, Gibran juga menyempatkan melakoni laga eksebisi. Gibran ditemani Ketua Pengkot PBSI Solo, FX Hadi Rudyatmo. Selain itu juga ditemani oleh dua mantan pebulutangkis nasional Hastomo Arbi dan Dionysius Hayom Rumbaka.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...