Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Ratusan Dulur Ganjar Pranowo Pati Dukung Ganjar The Next Presiden

Relawan Dulur Ganjar Pranowo (DGP) Pati menggelar acara triwulanan di Lapang Sirkuit Cross, Desa Gerit, Minggu (19/6/2022). (Murianews/Istimewa)

MARIANEWS, Pati – Ratusan relawan Dulur Ganjar Pranowo (DGP) Pati memadati Lapang Sirkuit Cross, Desa Gerit, Kecamatan Cluwak, Pati, Jawa Tengah, Minggu (19/6/2022). Mereka menyatakan mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024-2029.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DGP Pati, Rudy Eldo mengatakan acara ini merupakan acara triwulanan atau pertemuan tiga bulan sekali DGP Pati.

”Agenda triwulan ini luar biasa  masyarakat antusias sekali dan melaksanakan pagi hingga siang ini pesertanya luber-luber. Itu adalah kebanggaan kami,” ujar Rudy.

Dalam acara ini, pihaknya juga melantik pengurus Posko DGP tingkat kecamatan. Sebanyak 10 posko dari 21 kecamatan di Kabupaten Pati telah dilantik. Posko di kecamatan lainnya akan dilantik menyusul.

Ia yakin pengurus di setiap kecamatan dapat terbentuk lantaran masyarakat sangat mendukung Ganjar Pranowo untuk maju menjadi presiden.

”Dan kita akan terus bertahan dan berusaha semaksimal mungkin agar DPD Pati lebih dari yang lainnya. Pati merupakan tolak ukur untuk DGP sejawa Tengah. Ganjar Pranowo, Tetep Ganjar, Ora Ambyar,” tutur dia.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DGP Jawa Tengah Bambang Sutomo, mengapresiasi langkah yang dilakukan DPP DGP Pati. Menurutku acara ini salah satu bukti bahwa masyarakat memang mendukung Pak Ganjar untuk meneruskan kepemimpinan Pak Jokowi.

”Ini motivasi kita bagaimana daerah-daerah lain mencontoh Pati. Ini luar biasa sejak pagi hingga siang ini mereka bergandengan tangan. Bahkan segala sesuatunya ditanggung masyarakat. Ini salah satu bukti kepedulian masyarakat bawah kepada calon pimpinan yang kita usung,” ungkap dia.

Apresiasi juga diungkapkan Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) DGP, Tiomora Ester Maria Sitanggang. Ia mengaku bangga dengan yang dilakukan DPD DGP Pati.

”Ini keren sekali. Pati menjadi barometer BGP yang ada di Jawa Tengah ini. Semoga Pati mempertahankan kinerjanya ini bahkan meningkatkan semakin bagus untuk bulan-bulan selanjutnya. Saya sangat bangga dengan apa yang dicapai oleh Kabupaten Pati sejauh ini,” kata dia.

Tak lupa, ia pun mengimbau dan mengajak masyarakat untuk tak ragu mendukung Ganjar pranowo sebagai penerus Bapak Jokowi untuk menjadi The Next President 2024.

”Karena pak Ganjar ini humble, kompeten, punya integritas dan anti radikalisme. Kita sudah mempelajari jejak rekam beliau dan kita sepakat semua dulur, Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia,” tandas dia.

Rencananya, acara serupa juga akan digelar di Kecamatan Sukolilo pada tiga bulan mendatang.  Posko DGP di beberapa kecamatan juga akan dilantik.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...