Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Turnamen Tenis Meja BNN di Bali

Resmi Dibuka, PTM Sukun Siap Beradu dengan Ratusan Atlet dari 6 Negara

Ratusan atlet mengikuti upacara pembukaan turnamen Smash On Drugs International Table Tennis Champhionsip 2022 (Murianews/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Bali – Atlet Persatuan Tenis Meja atau PTM Sukun yang terjun di turnamen besutan BNN bertajuk Smash On Drug Interntional Table Tennis Championship 2022 di Bali, Minggu – Rabu (19-22/6/2022) akan beradu kemampuan dengan ratusan atlet dari enam negara

Turrnamen yang diselenggarakan Badan Narkotika Nasional (BNN) di Auditorium Widya tersebut resmi dibuka pada Minggu, (19/6/2022) pagi. Turnamen tersebut diikuti oleh 236 atlet dari berbagai negara, mulai,  Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Korea Selatan, dan India.

”Total ada 149 atlet putra, dan 89 atlet putri. Dari ratusan atlet itu, dari Indonesia 208 atlet, Korea Selatan 13 atlet, Singapura 4 atlet, India 3 atlet, Thailand 4 atlet, dan Malaysia 4 atlet,” kata Ketua Pelaksana Turnamen Brigjen Pol. Roy Hardi Siahaan saat pembacaan laporan dalam pembukaan turnamen, Minggu, (19/6/2022).

Sementara Manager PTM Sukun Agus Fredi Pramono meminta anak asuhnya untuk bertanding dengan maksimal. Pihaknya mewanti-wanti para atlet untuk tidak patah semangat dalam bertanding nanti. Terlebih, para atlet yang diterjunkan PTM Sukun dalam ajang kali ini masih berusia muda.

”Mental anak-anak harus dijaga. Jangan sampai demam panggung. Intinya tujukkan permaian yang baik dan maksimal dalam pertandingan nanti,” jelasnya.

Diketahui, PTM Sukun menerjunkan lima atlet dalam turnamen internasional bergengsi ini.Mereka yakni Affan Mauludana Pratama, Bayu Santika Putra, Rio Dwi Marsha Maulidi dikategori putra. Kemudian, di kategori putri ada Zidna Kautsar dan Putri Deni Wulandari.

Atlet PTM Sukun tersebut akan terjun di nomor tunggal perorangan, dan ganda.

 

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...