Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Turnamen Tenis Meja BNN di Bali

PTM Sukun Tak Pasang Target Muluk-Muluk

PTM Sukun Tak Pasang Target Muluk-Muluk
Atlet PTM Sukun yang terjun di Turnamen internasional di Bali (Murianews/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Bali – Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun tak pasang target ‘muluk-muluk’ dalam Turnamen Smash On Drug International Table Tennis Championship 2022 di Bali, Minggu – Rabu (19-22/6/2022).

Manager PTM Sukun Agus Fredi Pramono mengatakan pihaknya tak membebani para atletnya dengan target yang berlebih. Dengan begitu, para atlet diharap bisa bertanding dengan lebih lepas tanpa beban.

”Untuk atlet putri, setidaknya minimal bisa berada di posisi empat besar. Lalu untuk putra bermain lah yang maksimal,” katanya, Sabtu, (18/6/2022).

Menurutnya, keikutsertaan PTM Sukun itu dibilang untuk melatih mental atlet. Selain itu, turnamen itu juga untuk menambah jam terbang atlet yang masih berusia muda.

Diketahui, lima atlet PTM Sukun yang diturunkan masih berusia 14-20 tahun. Mereka nanti akan beradu skill di turnamen yang mempertandingkan kategori senior ini.

Dalam turnamen internasional kali ini pihaknya meminta para atlet untuk bertanding dengan maksimal. Semangat dan mental para pemain, tak boleh drop saat bertanding.

Pihaknya berpesan kepada para atlet agar bisa memanfaatkan momentum saat terjun di berbagai turnamen tenis meja dengan baik. Apalagi turnamen kali ini, para atlet akan bertemu dengan para pemain dari berbagai negara.

“Ini perhelatan untuk kategori senior yang akan diikuti berbagai negara, seperti Malaysia, Korea Selatan, Thailand, Singapura, hingga India. Jadi bertandinglah dengan semangat yang lebih,” ujarnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...