Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Relawan Jokowi Plat K Siapkan Usulan Khusus

Relawan Jokowi Plat K Siapkan Usulan Khusus
Aan Rochayanto, penanggung jawab acara silaturrahmi Akbar Relawan Jokowi Plat K. (Murianews/Faqih Mansur Hidayat)

MURIANEWS, Jepara – Relawan Jokowi Plat K menyiapkan usulan khusus pada Presiden Joko Widodo. Usulan itu rencananya disampaikan ke Jokowi saat hadir dalam Silaturahmi Akbar di Stadion Kamal Djunaidi Jepara, Jawa Tengah.

Diungkapkan Penanggung Jawab Acara Aan Rochayanto, pihaknya akan mengusulkan dan meminta agar rencana pembangunan Jalan Tol di wilayah pantura dipercepat di era Jokowi.

Menurutnya, dengan dibangunkan Jalan Tol di wilayah pantura dapat membantu perekonomian warga setempat. Lebih lagi, saat ini pemulihan ekonomi digencarkan usai Covid-19 mereda.

Baca: Relawan Jokowi Gelar Silaturahmi di Jepara, Projo Tak Mau Dikait-kaitkan

Tak hanya itu, Aan mengatakan, Relawan Jokowi Plat K siap mengawal program-program Presiden sampai akhir masa jabatannya. Pihaknya juga akan menjaga warisan Jokowi di akar rumput.

”Apapun nanti di 2024 keputusan beliau, kita tegak lurus mengikuti beliau. Siapapun yang beliau pilih,” ungkap Aan saat ditemui Murianews di Pendapa RA Kartini Jepara, Sabtu (18/6/2022).

Aan mengatakan, saat ini pihaknya sudah mengkonfirmasi pihak kepresidenan. Menurutnya, Presiden Jokowi dipastikan hadir Minggu (19/6/2022).

”Insyaallah Pak Jokowi hadir. Kemudian temen-temen dari relawan yang lain,” kata Aan.

Selain Presiden, Aan menyebut ada beberapa komisarir BUMN yang sudah konfirmasi kehadirannya. Seperti Komisaris PLN Eko Sulistyo dan Jefri selaku komisaris BUMN.

Sementara itu, terkait kehadiran Gibran Rakabuming Raka, Aan belum mendapat kepastiannya. Sedangkan, untuk Ganjar Pranowo, Aan mengaku tidak memberi undangan.

”Kalau Pak Ganjar mau hadir monggo. Karena relawan ini kan undangannya sifatnya terbuka,” jelas Aan.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...