Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

PB Djarum Sapu Bersih Tiket Semifinal Tunggal Putri U15 Yuzu Isotonic Wali Kota Solo 2022 

Atlet tunggal putri U15 dari PB Djarum, Angelia Jolin. (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus — Tim tunggal putri U-15 PB Djarum meraih hasil yang baik di ajang Yuzu Isotonic Wali Kota Solo 2022 di Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah. Sebanyak empat tiket semifinal seluruhnya disapu bersih oleh atlet PB Djarum.

Salah satu tiket semifinal tunggal putri U15 diraih oleh Angelia Jolin. Lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 itu berhasil melaju ke babak empat besar usai mengandaskan wakil Jaya Raya Solo, Josika Selsi. Jolin menang dengan dua game langsung 21-15, 21-7 dengan durasi waktu 35 menit.

Game pertama tegang juga. Kalau masalah seporter lawan yang cukup banyak tidak terlalu mengganggu saya,” jelasnya.

Adapun strategi yang diterapkannya selama bertanding, dia mengaku mengubah pola servis. Dia menjelaskan, awalnya sempat melakukan servis pendek. Namun, pelatih meminta mengubah servisnya dengan servis panjang.

”Awalnya saya pakai servis pendek. Tetapi, pelatih meminta saya menggunakan servis panjang,” sambungnya.

Jolin mengaku senang PB Djarum mencatatkan empat wakilnya di semifinal. Namun di sisi lain, dia tetap harus mewaspadai lawan yang sekaligus rekan satu tim.

”Senang bisa All Semifinals. Tetapi harus lebih waspada. Karena mempertaruhkan gengsi,” ujarnya.

Di semifinal hari ini, Sabtu (18/6/2022) Jolin akan berhadapan dengan Qanita Hasna Yusria. Sementara di semifinal lainnya akan mempertemukan duel dua atlet PB Djarum. Yakni Purwanto Christabel Calista melawan Maitsaa Shaafiya Yasmin.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...