Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Turnamen Tenis Meja BNN di Bali

Lima Atlet PTM Sukun Ikuti Turnamen di Bali

Lima Atlet PTM Sukun Ikuti Turnamen di Bali
Atlet PTM Sukun yang terjun di Turnamen internasional di Bali (Murianews/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Kudus – Sebanyak lima atlet Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun Kudus bertolak ke Bali, Sabtu (18/6/2022) pagi. Mereka unjuk kemampuan di Turnamen Smash On Drugs International Table Tennis Championship 2022.

Lima atlet itu, yakni Affan Mauludana Pratama, Bayu Santika Putra, Rio Dwi Marsha Maulidi dikategori putra. Kemudian, di kategori putri ada Zidna Kautsar dan Putri Deni Wulandari.

Mereka akan bertanding di nomor tunggal dan ganda dalam turnamen yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) itu.

Baca: Delapan Pemain PTM Sukun Turun di Semua Nomor Kejuaraan di Bangkok

Rombongan atlet PTM Sukun terbang dari Bandara Adi Sumarmo, Solo sekitar pukul 08.10 WIB. Mereka dijadwalkan tiba di Bali sekitar pukul 10.25 WITA.

Manager PTM Sukun Agus Fredi Pramono mengatakan, para atlet yang dikirimkan ke ajang internasional tersebut, seluruhnya akan terjun di kategori Senior. Di perhelatan kali ini, anak asuhnya tersebut akan bertemu dengan atlet dari berbagai negara.

”Ini even Internasional, ada dari berbagai negara yang ikut. Kami sudah persiapkan even ini dengan latihan latihan rutin,” katanya, Sabtu (18/6/2022).

Dalam ajang turnamen Internasional kali ini, atlet PTM Sukun diharapkan mampu menunjukkan permainan yang baik saat bertanding. Mereka juga diminta untuk tak mudah menyerah saat bertanding dengan lawannya nanti.

”Intinya jangan pantang menyerah dan bisa bermain dengan maksimal,” jelasnya.

 

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...