Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Relawan Jokowi Gelar Silaturahmi di Jepara, Projo Tak Mau Dikait-kaitkan

Relawan Jokowi Gelar Silaturahmi di Jepara, Projo Tak Mau Dikait-kaitkan
Suasana persiapan Silaturahmi Relawan Jokowi Plat K di Stadion Kamal Djunaidi Jepara. (Murianews/Faqih Mansur Hidayat)

MURIANEWS, Jepara – Relawan Pro Jokowi atau Projo menolak keras jika dikait-kaitkan dengan agenda silaturrahmi Relawan Jokowi Plat K di Jepara. Projo pun tidak mengakui relawan itu bagian dari organisasinya.

Itu disampaikan Pramono, Koordinator Musyawarah Rakyat Jawa Tengah sekaligus Kabid Organisasi dan Politik DPD Projo Jateng, Jumat (17/6/2022).

”(Agenda, red) Di Jepara itu tidak ada hubungannya dengan Projo,” tegas Pramono.

Baca: Kunjungan Jokowi di Jepara Dipastikan Tak Bermuatan Politik

Sebagai koordinator Projo DPD Jateng, Pramono tidak mengintruksikan anggotanya untuk hadir dalam agenda tersebut. Pihaknya pun tidak mengakui acara itu bagian dari agenda Projo.

Pramono mengatakan, Projo sudah memiliki agenda sendiri berupa Musyawarah Rakyat di Seluruh Indonesia yang diawali di Solo, Jawa Tengah. Rencananya, agenda tersebut dilaksanakan pada Juli.

Kendati demikian, Pramono mempersilahkan Relawan Jokowi Plat K menggelar agenda itu. Mengingat agenda-agenda semacam itu merupakan hak masing-masing relawan Jokowi.

”Silahkan, itu hak masing-masing relawan. Tapi saya menolak kalau itu campur tangah Projo,” tegas pria asal Kabupaten Kendal itu.

Terkait keberadaan Projo di Kabupaten Jepara, Pramono menyatakan saat ini sudah tidak ada. Sebab, kepengurusannya sudah tidak aktif.

Pramono mengaku, pihak Relawan Jokowi Plat K tidak pernah berkomunikasi dengan Projo terkait agenda yang digelar di Stadion Kamal Djunaidi itu.

”Tidak ada undangan sama sekali. Monggo, kami tidak punya hak melarang relawan-relawan yang lain. Tapi jangan mengatasnamakan itu Projo. Karena Projo itu hanya ada satu,” tandas Pramono.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...