Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pemuda 24 Tahun di Sukoharjo Ditemukan Gantung Diri di Makam

Foto Ilustrasi (MuriaNewsCom)

MURIANEWS, Sukoharjo — Warga Kecamatan Baki, Sukoharjo digemparkan dengan temuan seorang pemuda gantung diri di kompleks makam setempat. Pelaku gantung diri diketahui masih muda dan berusia sekitar 24 tahun.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Camat Baki, Sutarto. Meski begitu, ia mengaku belum tahu persis bagaimana kronologi pemuda gantung diri tersebut.

”Betul (ada seorang pria ditemukan meninggal dalam keadaan gantung diri di Baki). (Saat ini kronologi terkait kejadian) belum ada,” katanya seperti dikutip Solopos.com, Jumat (17/6/2022).

Dia menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi M (43) warga Baki, kejadian itu diketahui saat saksi mengangkat jemuran yang ada di sebelah rumah. Kemudian M mengamati ke arah makam tersebut dan melihat ada orang mengantung diri di pohon jambu.

Setelah melihat kejadian itu, ia langsung memanggil rekannya, D (19) untuk meyakinkan kejadian tersebut. Setelah itu, keduanya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT setempat.

”Akhirnya Ketua RT yang melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwenang,” ungkapnya.

Setelah dilakukan pengecekan, lanjut dia, berdasarkan pemeriksaan dari petugas media Pukesmas Baki, secara visual terlihat sperma yang keluar dari kemaluan korban. Selain itu, tidak diketemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan penganiayan sehingga korban dinyatakan murni gantung diri.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...