Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Pati Gelar Lomba Menembak

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Pati Gelara Lomba Menembak
Peserta mengikuti  Kejuaraan Menembak Kapolres Pati Cup di Lapangan Tembak Brimob Jateng, Pati, Jumat (17/6/2022). (Murianews/Umar Hanafi)

MURIANEWS, Pati – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76, 1 Juli nanti, Polres Pati menggelar perlombaan menembak. Kejuaraan Menembak Kapolres Pati Cup itu diselenggarakan di Lapangan Tembak Brimob Jateng, Pati, Jumat (17/6/2022).

Ratusan peserta mengikuti kejuaraan ini. Mereka terbagi dari kategori umum dan kategori khusus.  Kategori umum diikuti warga sipil, sementara kategori khusus diikuti jajaran Polres Pati dan Kodim 0718/Pati.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Pati, AKBP Christian Tobing, Kesatpol PP Kabupaten Pati Sugiyono, Kajari Pati Mahmudi, Kalapas Pati Febie Diw Hartanto dan stakeholder lainnya.

Baca: Tahapan Pemilu Dimulai, Dua Partai Baru Koordinasi ke KPU Pati

Ketua panitia kegiatan AKP Dwi Kristiawan mengatakan, selain memeriahkan Bhayangkara ke 76, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan keterampilan senjata api anggota Polri dan meningkatkan silaturahmi forkopimda serta stakeholder lainnya.

”Peserta dari berbagai instansi mulai dari Forkopimda, TNI/Polri, Perbakin, PWI dan steak holder lainnya,” ujar AKP Dwi dalam sambutannya.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing menambahkan, terselenggaranya kejuaraan ini tidak terlepas dari dukungan dan bantuan dari stakeholder. Maka dari itu, ia mengucapkan terimakasih.

”Dan teman-teman sekali an yang tergabung dalam Pati Inspiration Club dan para tokoh masyarakat. Kejuaraan ini agar bisa saling bersilaturahmi dan mengakrabkan diri. Baik pejabat, pengusaha dan masyarakat,” tutur AKBP Christian.

Ia berharap dengan adanya kegiatan semacam ini, Kabupaten Pati semakin kondusif dan terjaga keamanannya.

”Harapannya Pati aman dan kondusif. Kita menjaga Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas). Kekondusif ini peran semua,” tandas dia.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...