Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Nasdem Kantongi Tiga Nama Capres

Nasdem Kantongi Tiga Nama Capres
Rakornas Partai Nasdem (Kompas.com)

MURIANEWS, Jakarta – Partai Nasdem telah mengantongi tiga nama yang nantinya akan diusulkan kepada Surya Paloh untuk dipilih salah satunya. Tiga nama itu merupakan hasil usulan dari masing-masing Dewan pengurus Wilayah (DPW) Nasdem.

Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya mengatakan, setelah tiga nama itu diberikan kepada ketua Umum Surya Paloh, maka nanti malam akan diumumkan dalam puncak acara Rakornas Partai Nasdem di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Steering committee sudah memutuskan dan 3 nama sudah ada. Nanti jam 20.00 WIB kita akan serahkan secara langsung. Ketua Steering Comittee dalam hal ini Kakak Prananda Surya Paloh akan menyerahkan secara langsung kepada ketum,” ujar Willy,dikutip dari Kompas.com, Jumat (17/6/2022).

Baca: Nasdem Godok 4 Nama Capres 2024 di Rakernas

Willy menyebut, ketiga nama capres itu tidak ada yang berasal dari Partai Nasdem. Dia menjelaskan ketiga orang itu ganteng dan luar biasa.

”Tunggu saja (pengumumannya). Yang penting ini bukan voting, semalam kami bermusyawarah, kami bermufakat, kami sudah punya nama di kantong,” tuturnya.

Sementara itu, Willy mengatakan Surya Paloh akan memilih hanya 1 dari 3 capres yang diusulkan ini. Menurutnya, Surya Paloh akan merenung dan berkontemplasi terlebih dahulu sebelum memutuskan.

Baca: Surya Paloh Mendadak Copot Ahmad Ali Sebagai Ketua Fraksi Nasdem di DPR RI

”Semoga sebelum akhir tahun sudah ada satu nama,” imbuh Willy.

Willy mengatakan mereka yang akan diusulkan ini merupakan kader terbaik Indonesia.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Kompas.com

Comments
Loading...