Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Nggak Cuma Jokowi, Gibran Juga Diundang ke Jepara

Nggak Cuma Jokowi, Gibran Juga Diundang ke Jepara
Stadion Kamal Djunaidi Jepara. (Murianews/Faqih Mansur Hidayat)

MURIANEWS, Jepara – Relawan Jokowi Plat K bakal menggelar silaturrahmi di Stadion Kamal Djunaidi, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Selain Presiden Joko Widodo, penyelenggara juga mengundang Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka.

”Mas Gibran itu ada undangan. Cuman, saya belum tahu (hadir tidaknya, red). Karena hari itu kayaknya membuka Piala Presiden di Solo,” kata Penanggung Jawab Acara, Aan Rochayanto, Kamis (16/6/2022).

Sampai saat ini, sejumlah pihak yang sudah mengkonfirmasi undangan panitia adalah Watimpres dan beberapa komisaris BUMN. Namun, Aan enggan menyebutkan nama-nama yang sudah mengonfirmasi kehadirannya.

Baca: Jokowi Bakal Berkunjung ke Jepara, Ini Agendanya

Apakah mengundang Ganjar Pranowo? Aan mengaku tak mengundang Gubernur Jawa Tengah itu. Alasannya, agenda tersebut bukanlah acara kenegaraan. Melainkan acara khusus Relawan Jokowi Plat K.

”Kalau Pak Ganjar datang sebagai relawannya Pak Jokowi sih, tidak apa-apa. Tidak masalah. Tidak ada undangan pada gubernur,” jelas dia.

Diberitakan sebelumnya, untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi, Pemkab Jepara sudah bersiap-siap. Stadion Kamal Djunaidi diperbaiki sejak dua hari terakhir.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...