Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Persipa Pati Berencana Gelar Uji Coba dengan Tim Liga 2, Ini yang Dibidik

Manajer Persipa Pati Dian Dwi Budianto. (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Pati – Persipa Pati berencana menggelar laga uji coba dengan peserta Liga 2 lainnya di Stadion Joyokusumo Pati, Jawa Tengah, dalam waktu dekat ini.

Uji coba ini sebagai persiapan menghadapi Liga 2 yang rencanannya dimulai pada Agustus 2022 mendatang.

Manajer Persipa Pati Dian Dwi Budianto mengatakan, laga persahabatan ini direncanakan digelar pada pekan depan. Beberapa klub Liga 2 sudah berkomunikasi untuk uji coba dengan Laskar Saridin.

”Minggu kita akan uji coba sama Jogja All Star. Baru minggu depannya (uji coba) sama tim-tim Liga 2. Nanti digelar di Stadion Joyokusumo,” ujar Dian kepada Murianews, Kamis (16/6/2022).

Klub peserta Liga 2 yang akan uji coba dengan Persipa Pati ini dari Jawa Tengah maupun dari luar Jawa Tengah. Di antaranya Persijap Jepara, PSIM Jogjakarta dan Persekat Tegal.

Selain klub-klub itu, pihaknya juga berencana menggelar ujicoba dengan klub-klub lainnya. Namun terkait kepastiaannya, Dian belum bisa mengungkapkan.

”Ada PSIM , Persekat dan Persijap. Kalau bisa (memungkinkan) Persela juga akan uji coba dengan kita. Klub yang uji coba dengan kita bisa lebih dari itu,” kata Dian.

Persipa Pati sempat dijadwalkan akan menggelar uji coba dengan PSIS Semarang. Namun klub peserta Liga 1 itu, saat ini sedang sibuk mengikuti kompetisi pra-musim Piala Presiden.

Saat ini, Persipa Pati sudah mulai berkumpul dan berlatih bersama di Stadion Joyokusumo. Skuad asuhan Nazal Mustofa itu sedang memadukan tim untuk Liga 2 mendatang.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...