Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Grobogan Sukses Bawa Pulang 7 Medali di Sirkuit Panahan Seri I Magelang

Tim panahan Grobogan berfoto bersama setelah berhasil meraih tujuh medali di Sirkuit Panahan Seri I Magelang. (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Grobogan – Tim panahan Grobogan sukses membawa pulang tujuh medali dalam kejuaraan Sirkuit Panahan Seri I di Magelang, 12-16 Juni 2022. Tujuh medali itu yakni dua emas, tiga perak, dan dua perunggu.

Dua emas dihasilkan di nomor Eliminasi Divisi Nasional Putra oleh Rifky Putra Ramadhan dan Sesi 2 Divisi Compound Putra oleh Riko Adi Baskoro.

Kemudian tiga perak dihasilkan dari Divisi Nasional baregu putra (Rifky Putra Ramadhan, Hanif Fikri Irfansyah, Diorega Fendy), Total Sesi Divisi Compound Putra atas nama Riko Adi Baskoro, dan Beregu Compound Putra (Riko Adi Baskoro, Ficosabian Adi Hernanto, Muhammad Hasya).

Untuk dua medali perunggu dihasilkan dari Divisi Nasional jarak 30 meter oleh Hanif Fikri Irfansyah dan Eliminasi Compound Putra oleh Ficosabian Adi Hernanto.

Dalam kejuaraan yang digelar di Stadion Abu Bakrin itu, total peserta yakni 480 atlet dari 35 kabupaten/kota. Perpani Grobogan mengirim 13 atlet, terdiri atas 6 putra dan 7 putri.

Ketum Perpani Grobogan Edy Susanto menyatakan bersyukur atas hasil yang dicapai oleh para atlet. Meskipun tidak tampil full team, namun mereka mampu tampil gemilang dengan merebut tujuh medali.

”Event ini serasa seperti event pra Porprov karena semua atlet pra porprov ikut dalam kejuaraan ini. Harapannya, para atlet agar tetap fokus dan konsisten. Serta terus meningkatkan kemampuannya untuk menghadapi pra porprov pada bulan Oktober mendatang,” paparnya.

Sementara itu, Pelatih tim panahan Grobogan Eko Budiono menyatakan kemenangan ini adalah kemenangan bersama. Dia pun berpesan kepada para atlit agar jangan berbangga dulu.

”Masih ada banyk event di depan. Selalu pegang teguh moto Perpani Grobogan, yaitu rendah hati, santun, berprestasi. Setelah pulang dari kejuaraan ini, para atlit harus segera melupakan kemenangan ini dan fokus untuk menghadapi event selanjutnya,” tutupnya.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...