Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

CCTV Olike OM-H1, Kualitas Gambar Full HD Harga Cuma Rp 300 Ribuan

CCTV Olike OM-H1, Kualitas Gambar Full HD Harga Cuma Rp 300 Ribuan
Foto: CCTV Olike OM-H1 (gadgetren.com)

MURIANEWS, Kudus – Olike telah menghadirkan CCTV atau kamera pengintai terbaru yang berlabel Olike OM-H1. Kamera pengintai ini menjadi pilihan bagi yang membutuhkan perangkat untuk melihat situasi rumah dari manapun.

Pasalnya, Olike OM-H1 dapat terhubung via WiFi atau koneksi nirkabel, dan bisa diakses melalui perangkat berbasis Windows, iOS, dan Android melalui aplikasi Eseecloud.

Melansir dari Gadgetren.com, CCTV Olike OM-H1 sendiri hadir dengan kamera beresolusi 2MP yang bisa merekam video dengan kualitas gambar Full HD (1920 x 1080 piksel) pada video H.264. Kamera pengintai ini juga bisa merekam video dengan kualitas HD atau SD.

Baca juga: Prosesor AMD Ryzen 6000 Series Hadir di Indonesia, Ini Keunggulannya

Ruang penyimpanannya Olike OM-H1 menyediakan memori eksternal melalui slot microSD yang bisa menampung video hingga 256 GB dan bisa disimpan lewat cloud.

Bila menggunakan laptop atau komputer, CCTV ini bisa menampilkan hingga 64 frame sementar jika menggunakan tablet atau handphone bisa menampilkan hingga 9 frame CCTV. Melalui perangkat handphone, posisi penglihatan video pada kamera pengintai ini pun juga bisa disesuaikan yang mana bisa memutar secara horizontal hingga 355º dan vertikal hingga 90º.

Menariknya CCTV Olike OM-H1 mampu berkomunikasi dua arah antara orang yang tertangkap kamera dengan pengguna melalui handphone. Hal ini dikarenakan CCTV telah didukung oleh mikrofon dan speaker.

Pada kondisi gelap, CCTV Olike OM-H1 mampu merekam gambar dengan hasil yang jelas hingga maksimal jarak 7 meter karena dilengkapi teknologi IR CUT atau Infrared Night Vision berukuran 850nm.

Ketika ada pergerakan yang mencurigakan di sekitar CCTV, maka perangkat tersebut bisa memberikan pesan peringatan ke handphone yang telah terhubung sehingga memungkinkan pengguna menerima notifikasi.

Anthoni Roderick P selaku Public Relations Olike Indonesia mengungkapkan bahwa faktor kejahatan yang semakin marak terjadi di Jakarta menjadi salah satu alasan penting pihaknya untuk membuat produk satu ini sebagai pengawas di rumah untuk mencegah dari hal yang tidak diinginkan.

“Kami memberikan solusi bagi konsumen yang ingin mempunyai CCTV dengan mudah, simpel dan bisa di akses di mana pun berada. Apalagi dengan biaya terjangkau serta fitur kekinian yang semakin menambah rasa aman dan nyaman pengguna,” ujarnya.

Kamera pengintai yang dibanderol dengan harga hanya Rp 399.000 ini bisa dibeli melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Olike. Selain secara daring, CCTV ini juga bisa didapatkan secara luring melalui pameran pada booth Olike di Jakarta Fair Hall A hingga tanggal 17 Juli 2022 mendatang.

 

Penulis: Dani Agus
Editor: Dani Agus
Sumber: gadgetren.com

Comments
Loading...